Penembakan Selandia Baru, Femmy Permatasari Tetap Bulan Madu

Regina Novanda - INSERTLIVE
Jumat, 15 Mar 2019 17:55 WIB
Penembakan Selandia Baru, Femmy Permatasari Tetap Bulan Madu
Jakarta, Insertlive - Beberapa hari lalu, Femmy Permatasari melepas masa jandanya dengan menikahi Alfons Martinus. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan di Kantor Catatan Sipil Selandia Baru pada 14 Maret 2019.

Sehari setelah pernikahan Femmy dan Alfons, kabar duka datang dari Selandia Baru. Teror terjadi di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru. Serangan itu dilaporkan menewaskan hingga 49 korban jiwa dan sejumlah orang luka-luka. Dua korban diketahui adalah WNI.

[Gambas:Instagram]
Sontak saja penembakan Selandia Baru membuat publik bertanya-tanya tentang kondisi Femmy dan suami. Melalui Instagram, Femmy membagikan potret dirinya bersama Alfons yang berada dalam kondisi baik-baik saja.

"Kami berdua mengucapkan 'Turut Berdukacita yang sedalam-dalamnya untuk korban-korban penembakan di Christchurch Newzealand"🙏🙏🙏 Puji Tuhan keadaan kami baik-baik saja di sini, karena lokasi penembakan beda pulau dengan kami. Kami berada di North Island dan penembakan berada di South Island," tulis Femmy, Jumat (15/3).

Kendati kondisi duka masih menyelimuti warga Selandia Baru, Femmy dan suami tetap akan melakukan bulan madu dengan hanya berada di North Island. Femmy pun tampak tersenyum membagikan foto bulan madunya.

"Walaupun masih sama-sama di negara Newzealand.....Tapi rencana honeymoon kita untuk sampai di sana terpaksa kita batalkan, jadi hanya keliling di Kota-kota North Island saja 😊," sambung wanita 45 tahun tersebut.

Terakhir, Femmy Permatasari berharap jika insiden tak berprikemanusiaan penembakan di Selandia Baru adalah yang terakhir kali. "Semoga tidak ada lagi perbuatan keji di belahan dunia manapun juga 🙏 Damai itu Indah Teman 😇," tutup Femmy.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/fik)
KOMENTAR
POPULER