Femmy Permatasari Akui Syok Dilamar dengan Cincin Lady Diana

Taufik Oktavianto & Anita Rosdiana - INSERTLIVE
Selasa, 19 Feb 2019 14:05 WIB
Femmy Permatasari Akui Syok Dilamar dengan Cincin Lady Diana
Jakarta, Insertlive - Femmy Permatasari saat ini tengah merasakan hati yang berbunga-bunga. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh kekasih bernama Alfons Martinus Purnomo. Mantan istri Samudera Djaya itu juga mengaku kaget saat dilamar dengan cincin yang mirip dengan milik Lady Diana. Apalagi ia merupakan salah satu penggemar Lady Diana.
"Cincin yang bener-bener surprise banget buat hidup saya, karena dari dulu saya ngefans banget sama Lady Diana, terus saya tau Kate Middleton married dapet cincin dari Lady Diana kan," ujar Femmy saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).
Femmy PermatasariFoto: Taufik Oktavianto
Femmy Permatasari
Sebelumnya, Femmy mengaku pernah mengatakan pada kekasihnya bahwa ia sangat menyukai cincin tersebut. Namun, ia tak pernah meminta cincin itu secara langsung.

"Saya pernah ngomong sama Alfons saya suka banget cincin ini. Tapi saya nggak minta dia untuk cincin wedding ring kita. Eh, pas kemarin dilamar, pas buka kotak, sampe syok mau nangis ngelihat cincinya Lady Diana," ungkap aktris sinetron itu.

Wanita 45 tahun itu juga mengaku tak peduli dengan komentar netizen yang menyebut bahwa cincin yang didapatnya merupakan cincin palsu. "Kalo misalnya netizen mah nggak usah didengerin lah ya, terserah lah, aku nggak pusing, soalnya yang penting aku dapetnya yang asli, aku nggak peduli," jawab Femmy santai.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER