Seungri BIGBANG Terjerat Skandal Baru

finalia kodrati - INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 13:52 WIB
Seungri BIGBANG Terjerat Skandal Baru
Jakarta, Insertlive - Seungri sepertinya belum bisa tenang. Setelah sempat diduga terjerat sejumlah skandal, mulai dari klab malam, tudingan sebagai penyedia jasa prostitusi dan juga narkoba. Kini, personel termuda Big Bang ini dikabarkan kembali terjerat skandal baru.

Adalah SBS funE yang menembakkan tuduhan baru terhadap Seungri. Media ini diduga membongkar skandal terbaru Seungri berdasarkan dari percakapan dalam aplikasi KakaoTalk milik artis berusia 28 tahun ini.


Seperti dilansir dari Allkpop, media itu mengungkap terdapat dua penyanyi pria yang sedang bersama Seungri memiliki grup obrolan. Grup obrolan itu diduga sebagai tempat mereka berbagi video kamera tersembunyi.

"Dari bukti KakaoTalk yang diserahkan kepada polisi, ada lebih dari 10 video dan foto dari kamera tersembunyi. Beberapa di antaranya diunggah di ruang obrolan grup antara Seungri tengan artis lainnya," kata sumber dari kepolisian.

Seungri Big BangFoto: Instagram/seungriseyo
Seungri Big Bang


Dijelaskan bahwa Kim yang bekerja dengan Seungri dalam salah satu bisnisnya, mengirim foto dan video pada 9 Januari 2016 lalu. Di ruang obrolan tersebut terdapat 8 orang yang bergabung, di antaranya adalah dua artis pria, Yu dari Yuri Holdings, Kim dan seorang karyawan di sebuah label hiburan, dan dua orang lainnya.

Dalam percakapan tersebut tampak Seungri membahas soal seseorang yang dikenalnya. Sumber lain mengungkapkan bahwa ada juga beberapa video yang memperlihatkan sejumlah wanita yang sedang mabuk.

"Sepertinya sebagian wanita tidak tahu bahwa mereka sedang difilmkan," kata sumber yang dirahasiakan namanya.

[Gambas:Video Insertlive] (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER