Baru Bebas, Jupiter Fortissimo Ditangkap Narkoba Lagi

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 13 Feb 2019 16:08 WIB
Baru Bebas, Jupiter Fortissimo Ditangkap Narkoba Lagi
Jakarta, Insertlive - Jupiter Fortissimo kembali diciduk polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Pesinetron berusia 37 tahun itu diamankan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Dilansir dari Detik.com, Jupiter ditangkap di sebuah kamar indekos di kawasan Jakarta Barat. Ia diringkus bersama seorang temannya dengan barang bukti narkoba jenis sabu dan alat isapnya.

Jupiter FortissimoFoto: Marianus Harmita
Jupiter Fortissimo
"Jadi ada seorang laki-laki dari informasi masyarakat bahwa di daerah Jakarta Barat ada tempat kos-kosan itu digunakan untuk penyalahgunaan narkotika," jelas Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

"Dan ditangkap di sana ada tersangka inisial JF kemudian ada E itu," lanjutnya.

Keterlibatann Jupiter dalam jeratan narkoba ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, ia pernah ditangkap atas kasus yang sama pada 10 Mei 2016.

Pemain film Terowongan Casablanca itu pun harus mendekam di penjara selama 2,5 tahun dan bebas pada 27 Juli 2018 lalu. Untuk penangkapan Jupiter kali ini, pihak kepolisian mengaku masih mendalami dan mengembangkan kasus tersebut. Polisi belum menetapkan status Jupiter Fortissimo.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/ren)
KOMENTAR
POPULER