Diserbu Wartawan, Jupiter Fortissimo Hanya Diam

Agasa Putra & Aulia Syah - INSERTLIVE
Kamis, 14 Feb 2019 13:17 WIB
Diserbu Wartawan, Jupiter Fortissimo Hanya Diam
Jakarta, Insertlive - Jupiter Fortissimo kembali tersandung kasus narkoba dan telah diamankan oleh pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Jupiter ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Jupiter FortissimoFoto: Agasa Putra Harcis
Jupiter Fortissimo
Kamis (14/2) siang, Jupiter hanya diam saat diajukan beberapa pertanyaan oleh wartawan. Mengenakan baju tahanan dan menutup wajahnya, pria 37 tahun itu berlalu bergitu saja menuju sebuah mobil hitam.

Jupiter ditangkap di sebuah kamar indekos di kawasan Jakarta Barat. Pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa sabu dan alat hisap. Pria kelahiran Jakarta itu diciduk bersama seorang temannya di lokasi kejadian tersebut.

"Jadi ada seorang laki-laki dari informasi masyarakat bahwa di daerah Jakarta Barat ada tempat kos-kosan itu digunakan untuk penyalahgunaan narkotika," kata Kombes Argo Yuwono seperti yang dilansir dari Detik.com.

Kejadian ini bukan lah yang pertama kalinya bagi Jupiter. Sebelumnya ia pernah tertangkap dengan kasus yang sama pada 10 Mei 2016. Bahkan pada Juli lalu, Jupiter baru saja merasakan udara segar atas kebebasannya. Namun entah bagaimana, Jupiter Fortissimo kembali tersandung di kasus yang sama.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER