Kasus Mandala, Elza Syarief: Dia Tidak Pernah Jadi Buron

Egy Atmaja & Rika Yusi - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Feb 2019 22:34 WIB
Kasus Mandala, Elza Syarief: Dia Tidak Pernah Jadi Buron
Jakarta, Insertlive - Terakhir, hangat diberitakan jika Mandala Shoji sempat menjadi buronan usai mendapat vonis hukuman dijatukan. Pengacara Mandala, Elza Syarief, memberikan klarifikasi jika sang klien tidak pernah masuk ke dalam daftar pencarian orang.

Elza SyariefFoto: Rika Yusi
Elza Syarief
"Kita tidak pernah masuk ke dalam daftar pencarian orang. Mandala tidak pernah menjadi buron," jelas Elza di ESL office menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2).

Mandala disebut buron karena keberadaannya sempat tidak diketahu keberadaannya. Namun Elza menambahkan, setelah mendapatkan putusan tersebut, Mandala langsung datang ke sang pengacara dan memintanya untuk bisa melaksanakan isi dari putusan tersebut.

"Mandala datang ke saya begitu tau ada keputusan kedua udah dibacakan, udah diputuskan di pengadilan tinggi," kata Elza.

"Malamnya langsung ketemu saya untuk bisa meminta kepada kejaksaan kapan bisa melaksanakan isi putusan," lanjutnya.

Sebelumnya, Mandala Shoji terbukti membagikan kupon umrah dan doorprize saat melakukan kampanye bersama rekan satu partainya, Lucky Andriyani. Mereka divonis hukuman tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp5 juta subsider satu bulan penjara.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER