Mandala Shoji Buron, Pengacara Akui Hilang Kontak

doa - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 15:40 WIB
Mandala Shoji Buron, Pengacara Akui Hilang Kontak
Jakarta, Insertlive - Presenter Mandala Shoji sampai hari ini, Kamis (7/2), masih menjadi buronan Kejari Jakarta Pusat pasca divonis tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp5 juta. Terkait hal tersebut, kuasa hukum Mandala, Muhammad Rullyandi, mengaku hilang kontak dan tidak berkomunikasi dengan kliennya.

Dikutip dari Detik.com, Kamis (7/2), Muhammad Rulliyandi mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak bisa berkomunikasi dengan Mandala Shoji. Hal itu juga membuat ditanya tidak mengetahui keberadaan prsenter Termehek-mehek itu. 

Mandala ShojiFoto: Instagram/mandala_abadi_shoji
Mandala Shoji
"Nah itu, sampai sekarang saya tidak tahu keberadaannya, saya lost contact," ungkap Rulliyandi.

Rulliyandi yang tetap memantau perkembangan kasus kliennya itu mengaku bahwa Mandala jadi susah dihubungi. "Saya juga ikuti perkembangan. Tapi kok jadi sulit dihubungi," ungkapnya.

Diketahui, Mandala Shoji dan rekaannya, Lucky Andriyani, telah divonis bersalah karena terbukti membagi-bagikan kupon umrah dan doorprize saat kampanye pada 19 Oktober 2018 silam. Mereka divonis hukuman tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp5 juta subsider satu bulan penjara.

Lucky Andiyani sendiri sudah dieksekusi ke Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sedangkan Mandala Shoji masih buron dan belum diketahui keberadaannya.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/ren)
KOMENTAR
POPULER