Keluarga Syok Dengar Della Perez Tersangkut Prostitusi Online

Daaris Nurrachmah & Aulia Syah Majid - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 16:35 WIB
Keluarga Syok Dengar Della Perez Tersangkut Prostitusi Online
Jakarta, Insertlive - Della Perez baru saja tertimpa kabar tidak sedap. Namanya terseret dalam jajaran artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Mendengar kabar tersebut, Nia Perez yang merupakan kakak dari Della mengaku syok dan merasa tidak percaya.
"Syok banget, terus kita main salah-salahan, maklum lah kita biasa kalo ada masalah," ucap Nia saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).
Della Perez & Nia PerezFoto: Marianus Harmita
Della Perez & Nia Perez
Nia juga mengaku sempat sedih dan menyalahkan diri sendiri setelah mendengar kabar tersebut, Pasalnya ia termasuk orang yang sangat menaruh perhatian besar kepada adik yang sangat disayanginya itu.

"Aku merasa udah keras banget sama adikku, masih aja kecolongan, itu yang bikin kita semua sedih," ungkap Nia.

Della Perez sebelumnya diperiksa sebagai saksi atas kasus prostitusi online yang belakangan ramai diperbincangkan. Ia pun mengungkapkan bahwa setelah ini akan lebih berhati-hati dalam memilih teman. "Jadi aku harus pilih-pilih nih dalam berteman, kalo kemarin-kemarin kan prinsip gue berteman sama siapa aja," pungkas Della.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER