Meski Sedih, Nia Perez & Ruben Onsu Tetap Dukung Della

Anisa Sapta Aulia - INSERTLIVE
Selasa, 05 Feb 2019 20:44 WIB
Meski Sedih, Nia Perez & Ruben Onsu Tetap Dukung Della
Jakarta, Insertlive - Mejelang pemeriksaan Della Perez atas dugaan keterlibatannya dengan prostitusi online, Nia Perez selaku kakak kandung Della, dan Ruben Onsu tak henti memberi dukungan. Diungkapkan Ruben, bahwa Della sudah berangkat ke Surabaya untuk menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur esok hari.

Della Perez & Ruben OnsuFoto: Marianus Harmita
Nia Perez & Ruben Onsu
"Della sudah berangkat ke Surabaya," ujar Ruben dan Nia saat ditemui di Rempoa, Tanggerang, Selasa (5/2).

Della Perez sudah lama disebut-sebut terlibat kasus prostitusi online. Puncak kabar keterlibatan Della adalah beredarnya surat pemanggilan dari pihak kepolisan untuk Della di media sosial pada hari Minggu lalu.

Kabar pemanggilan Della yang mendadak ini cukup membuat Ruben dan Nia terpukul. Bahkan menurut Ruben, tanggal pemeriksaan Della bertepatan dengan tanggal perilisan lagu terbaru Della yang penggarapannya dibantu oleh Ruben langsung. "Sedih ya sedih aja, kenapa harus melewatinya dengan proses yang seperti ini, apalagi bertepatan dia mau ngeluarin lagu disangkanya ini pemberitaan sensasi," ujar Ruben.

"Saya bener-bener lagi urus banget untuk dia bisa mencari rejeki dengan cara berkarya, jadi kalau ditanya sedih, nangis, saya udah melewati itu kemarin-kemarin ini," lanjutnya.

Senada dengan Ruben, Nia pun mengaku kaget dan juga sedih. Bahkan adik kandung Julia Perez itu baru mengetahui kabar pemanggilan Della dari Ruben. "Aku awalnya nggak tahu, tahunya belakang dari ka Ruben," ungkap Nia.

Ia masih percaya bahwa sang adik tak pernah melakukan hal-hal diluar norma itu. Ia pun terus memberikan dukungan kepada Della agar tetap kuat menghadapi kasus yang menimpanya. "Dia bilang dia nggak ngelakuin dan saya percaya, nih anak bandelnya nggak gimana-gimana cuman biasa aja, kita masih mendukung dia sih," tuturnya.

Ruben juga mengatakan akan selalu mendukung Della. Ia berjanji tak akan meninggalkan Della sendirian untuk mengahadapi kasusnya ini. "Apapun yang terjadi, apapun itu, gue nggak akan tingalin mereka," pungkas Ruben Onsu.

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER