Della Perez Majukan Pemeriksaan Kasus Prostitusi Online

Dinda Tamara Putri & Regi Trie J - INSERTLIVE
Selasa, 05 Feb 2019 10:41 WIB
Della Perez Majukan Pemeriksaan Kasus Prostitusi Online
Jakarta, Insertlive - Nama Della Perez ikut terseret dalam kasus prostitusi online. Adik dari almarhum Julia Perez itu pun telah mendapat surat pemanggilan dari Polda Jawa Timur. Buktikan korporatif, Della dan tim kuasa hukumnya justru memutuskan untuk memajukan jadwal pemeriksaan yang seyogyanya dilakukan Kamis (7/2).

"Hari Rabu tanggal 6 kita akan ke Polda Jatim untuk memberikan keterangan, kita akan lihat bukti-buktinya. Biar lebih jelas semuanya. Sebenarnya tanggal 7, cuma berhalangan kita minta dimajukan. Itu membuktikan kami serius," ujar Minola Sebayang selaku kuasa hukum Della saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2).

Minola Sebayang, kuasa hukum Della PerezFoto: Regi Trie J
Minola Sebayang, kuasa hukum Della Perez

Perihal adanya keterlibatan Della, Minola memastikan tak ada. Ia mengatakan nama kliennya masuk dimungkinkan karena data digital forensik dari pemeriksaan para muncikari dan tersangka, termasuk Vanessa Angel.

"Mungkin Della ada dalam file digital forensik yang merupakan hasil penguraian handphone muncikari dan tersangka lain. Mungkin ada fotonya juga," ujar Minola.

"Dia bilang nggak tahu menahu, dapat dilihat dari penampilan dia, kemampuan ekonomi dia. Dia merasa biasa-biasa saja. Dia nggak terlibat, mungkin ada komunikasi," sambungnya menambahkan.

Minola juga mengungkap kliennya sempat bingung dengan namanya yang ikut terseret di prostitusi online. Namun sebagai kuasa hukum, ia memberikan penjelasan agar Della bisa korporatif dengan kasus hukum yang baru dijalaninya ini.

"Iya, (Della Perez) memang awalnya nervous. Ketika komunikasi dengan saya, memang image publik susah dikendalikan. Tapi dipanggil sebagai saksi prostitusi online, belum tentu juga sebagai pelakunya. Tapi sebagai orang yang dianggap mengetahui," jelas Minola.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER