Usai Jalani Pemeriksaan, Della Perez Merasa Lega

Daaris Nurrachmah & Aulia Syah Majid - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 19:23 WIB
Usai Jalani Pemeriksaan, Della Perez Merasa Lega
Jakarta, Insertlive - Della Perez kemarin, Rabu (6/2), memenuhi panggilan dari Polda Jawa Timur terkait dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi online artis yang ramai belakangan ini. Ia mengaku sedih dan menutup diri usai mendapat panggilan tersebut. Adik Julia Perez itu pun menolak permintaan wawancara dari beberapa media pada saat itu.
Della PerezFoto: Marianus Harmita
Della Perez
"Aku sedih gitu ada berita kayak gini ke akunya. Makanya aku kemarin bukanya nggak mau wawancara atau datang ke stasiun-stasiun TV lain, aku takut salah ngomong, karena kan kronologisnya aku nggak tau ya," ungkap Della saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

Della mengaku lega setelah menjalani proses pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi online yang menyeret namanya itu. Sebelumnya, ia memilih menghindar dari media untuk sementara waktu sampai proses pemeriksaan selesai.

"Jadi, aku lebih baik menghindar sampai aku dateng dulu ke Surabaya, udah tau, baru kan enak, kalo gini kan aku lega. Bukan takut karena aku ngelakuin,"
Pengacara Della Perez, Minola, juga menegaskan bahwa Della tidak terlibat dalam kasus yang melibatkan beberapa artis itu. "Iya, tentu bukan (Della). Intinya ada orang yang menyalahgunakan foto Della," ucapnya.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER