Ammar Zoni Cuma Butuh 5 Menit untuk Yakin Melamar Irish Bella

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Minggu, 13 Jan 2019 17:53 WIB
Ammar Zoni Cuma Butuh 5 Menit untuk Yakin Melamar Irish Bella
Jakarta, Insertlive - Tak perlu waktu lama untuk Ammar Zoni yakin pada sosok Irish Bella. Aktor berusia 25 tahun itu mengatakan hanya butuh waktu sekitar lima menit untuk mantap menjadikan Irish pelabuhan cinta terakhirnya.

"Lima menit. Seperti gue bilang tadi malam, perjalanan cinta gue berlabuh ke Irish. Dan nggak butuh waktu lama untuk meyakinkan diri gue untuk menjadi bagian hidup dia, teman hidup dia, imam yang baik untuk dia, dan pelindung untuk dia," ujar Ammar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (13/1).

Irish Bella - Ammar ZoniFoto: Egy Atmaja
Irish Bella - Ammar Zoni

Hal itu lantaran Ammar melihat sosok Irish berbeda dari wanita-wanita yang pernah singgah di hatinya. Terlebih keduanya ternyata memiliki tujuan yang sama untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Saya lihat niatnya Irish untuk jadi lebih baik itu bener-bener dari hati. Ya, tujuan saya juga sama. Dan kita sama-sama satu keyakinan. Intinya kita itu sejalan dan diawali dengan Bismillah," terang Ammar.

Bukan hanya dengan Irish, Ammar ternyata juga sudah dekat dengan calon mertuanya. Bahkan Irish mengatakan sang bunda sudah menganggap Ammar seperti anak sendiri.

"Alhamdulilah langsung klop. Udah kayak anak sendiri. Chemistry-nya dapet, kayak udah kenal lama," tutur Irish Bella.


[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER