Selamat, Irish Bella Resmi Dilamar Ammar Zoni

agn - INSERTLIVE
Selasa, 12 Feb 2019 11:35 WIB
Selamat, Irish Bella Resmi Dilamar Ammar Zoni
Jakarta, Insertlive - Pasangan kekasih, Irish Bella dan Ammar Zoni, selesai menggelar acara lamaran pada hari ini, Selasa (12/2). Irish terlihat cantik dengan balutan kebaya hijau tosca, sementara Ammar tampak tampan dengan pakaian batik dengan warna yang senada.

Prosesi lamaran itu dibuka dengan pujian Ammar yang diberikan calon istrinya. Pria 25 tahun itu juga menjadikan 12 Februari menjadi tanggal bersejarah bagi dirinya dan Irish.

Ammar Zoni & Irish BellaFoto: Nur Febrianti
Ammar Zoni & Irish Bella
"Selamat pagi semuanya. Pertama tanpa saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini. Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish," ujar Ammar di Chakra, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2), seperti yang dilansir dari Detik.com.

"Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggung jawab untuk melamar. Dan saya harap, sekian," tambah Ammar.

Dengan rasa bahagia, Irish memberikan jawaban untuk menerima lamaran dari sang kekasih. "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Iya saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar," kata Irish.

Irish dan Ammar terbilang memiliki hubungan pacaran yang tidak terlalu lama. Meski begitu keduanya tampak serius dan yakin untuk membawa kisah cinta mereka ke dalam sebuah pernikahan.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER