Berawal dari Cinlok, Irish Bella Resmi Dilamar Ammar Zoni

Regina Novanda - INSERTLIVE
Minggu, 13 Jan 2019 09:50 WIB
Berawal dari Cinlok, Irish Bella Resmi Dilamar Ammar Zoni
Jakarta, Insertlive - Jalinan cinta Irish Bella dan Ammar Zoni tampaknya semakin serius saja. Setelah mulai go public pada momen pergantian tahun, kini Ammar resmi melamar Ibel, sapaan akrab Irish Bella, pada Sabtu (12/1) malam.

Aktor berusia 25 tahun itu melamar Ibel dengan cara yang cukup romantis. Di hadapan para sahabat, Ammar mengutarakan maksudnya meminang sang kekasih. Sambil bersimpuh, Ammar meminta Ibel untuk menjadi pendamping hidupnya.  

Acara lamaran Irish Bella - Ammar ZoniFoto: Instagram/dindahw
Acara lamaran Irish Bella - Ammar Zoni

"Wil you marry me?" tanya Ammar sambil menyodorkan buket bunga.

Sambil sesekali menyeka air mata dan tersenyum, Ibel menerima lamaran Amar. "Yes, I will," ujar artis cantik kelahiran Cirebon, 23 April 1996 itu.

Tak cuma sampai di situ, Ammar juga mengajak Ibel untuk mencari rida Tuhan dengan menikah. "Dan yang aku tawarkan ke kamu adalah ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT. Ayo kita sama-sama berkomitmen," ujar Ammar dengan latang.

Hal itu tentu saja membuat Ibel semakin menangis haru. Ia tak lagi dapat berkata-kata dengan perlakuan manis sang kekasih.

Perjalanan cinta Ammar Zoni dan Irish Bella terbilang masih baru. Namun pasangan yang dipertemukan di lokasi syuting ini mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Wah, selamat ya Ammar dan Ibel!

[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER