Trauma, Alasan Aura Kasih Baru Pamer Foto Suami Usai Menikah

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jan 2019 15:09 WIB
Trauma, Alasan Aura Kasih Baru Pamer Foto Suami Usai Menikah
Jakarta, Insertlive - Aura Kasih telah mengonfirmasi kebenaran kabar bahagia pernikahannya dengan Eryck Amaral beberapa waktu lalu. Hal itu juga membuat netizen bertanya-tanya, karena selama ini tidak terdengar jalinan hubungan keduanya.

Pelantun Mari Bercinta ini akhirnya mengungkapkan alasan selama ini yang terkesan menyembunyikan asmara di Instagram Stories miliknya. Ia mengaku trauma dengan hubungan percintaan masa lalu yang sering mengumbar kemesraan di media sosial, namun berakhir juga.

Aura KasihFoto: Instagram/aurakasih
Aura Kasih

"Saya bukan tipe umbar kemesraan pacaran, karena trauma ya. Pernah pas pacaran posting mulu foto pacar. Giliran putus hapus foto-fotonya di Instagram. Terus pas balik lagi posting lagi. Jadi mendingan diem-diem, pas share foto Eryck ya pas nikahan," tulis Aura, Kamis (10/1).

Wanita kelahiran Bandung 31 tahun lalu ini juga mengaku sempat kesal dengan media yang sudah terlebih dahulu membocorkan kabar pernikahannya di Bangkok. Akibatnya banyak yang mengirimkan pesan teks dan bertanya kepadanya.

"Sempat kesel, ceritanya mau surprise pas resepsi undang media dan yang lain, tapi udah dibocor-bocorin. Jadinya yang text message saya banyak banget. Isinya 'kok gue nggak diundang' duh, balesin satu-satu deh. Tenang, ntar resepsi ya," ungkap Aura.

Kini Aura Kasih juga telah mengungkapkan ke publik kabar bahagia kehamilannya. Ia juga nantinya akan menggelar resepsi di Indonesia. Namun Aura belum mau menyebutkan tanggal pastinya. Wah, semoga selalu dilancarkan prosesnya ya, Aura!

[Gambas:Video Insertlive] (aca/ren)
KOMENTAR
POPULER