Sebelum Resmi, Aura Kasih Ungkap Alasan Nikah Siri di Bangkok

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jan 2019 11:54 WIB
Sebelum Resmi, Aura Kasih Ungkap Alasan Nikah Siri di Bangkok
Jakarta, Insertlive - Pengumuman Aura Kasih tengah berbadan dua cukup menyedot perhatian publik. Terlebih Aura juga mengungkap fakta baru tentang pernikahannya dengan Eryck Amaral yang selama ini disembunyikan. Artis kelahiran Bandung itu diam-diam telah menikah secara siri dengan Eryck pada September 2018.

Pasangan yang terpaut usia tujuh tahun ini memilih Bangkok, Thailand, untuk menggelar acara sakral itu. Terpilihnya Negeri Gajah Putih lantaran Eryck tak bisa leluasa ke Indonesia karena masih terikat pekerjaan dengan agensi di Thailand.

Pernikahan Aura Kasih - Eryck AmaralFoto: Instagram/aurakasih
Pernikahan Aura Kasih - Eryck Amaral

Aura juga mengungkap alasannya kembali menggelar akad nikah di Jakarta pada 22 Desember 2018. Selain karena ingin meresmikannya secara hukum negara, Aura dan Eryck juga ingin momen bahagia itu disaksikan keluarga serta kerabat.

"Saya kan pengen ijab lagi (pengesahan) disaksikan lagi sama kerabat-kerabat dekat (komplit) karena awalnya ingin akad di Bangkok, tapi tidak memungkinkan mengundang semua kerabat ke sana," ujar Aura di Instagram Stories, Kamis (10/1).

Pelantun Mari Bercinta ini juga mengungkap alasannya memilih nikah siri dulu sebelum menunggu resmi secara negara. "Niat saya nikah siri emang pengen cepat punya baby. Dengan keterbatasan keriweuhan Eryck yang bisa nggak bisa pulang ke Indonesia! Ahhhh can't wait for the Baby!" seru Aura.

Aura Kasih juga mengaku bersyukur jika resolusinya di tahun ini segera tercapai. "Alhamdulilah! Target 2019 udah gendong baby terealisasikan!" pungkasnya.



[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER