Hamil Besar, Selvi Kitty Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Selasa, 13 Nov 2018 11:01 WIB
Usia kehamilan memasuki tujuh bulan, Selvi Kitty mengungkap jenis kelamin anak pertama.
Jakarta, Insertlive - Usia kehamilan Selvi Kitty saat ini sudah memasuki tujuh bulan. Penyanyi kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993 itu juga sudah melakukan USG untuk mengecek jenis kelamin dari bayi dalam kandungannya.

"Alhamdulilah pengen anak pertama cowok. Insya Allah udah dua dokter ngecek emang anaknya cowok," ujar Selvi saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

Selvi KittyFoto: Dinda Tamara Putri
Selvi Kitty

Meski sudah mengetahui jenis kelamin sang anak, Selvi dan suami mengaku belum mempersiapkan nama. Pun demikian halnya dengan perlengkapan untuk bayinya pasca lahir nanti.


"Nama justru belum. Kepercayaan orang Sunda ya kalau belum tujuh bulan itu belum bisa beli barang-barang, belum bisa ngasih nama. Tapi nyari nama dan artinya itu sudah. Jadi sama suami dikumpulin dulu (nama)," paparnya.

Selvi tak memungkiri jika ia dan sang suami kerap cekcok saat memilih nama untuk buah hati. Menjadi cucu laki-laki pertama di keluarga suami, Selvi merasa kehamilannya sangat disambut positif.

"Ada dong (cekcok). Dia pengen tiga (kosa kata). Jadi aku satu, dia satu. Nanti nama anak aku ingin nama almarhum papa suami aku. Apalagi cucu pertama di keluarga dia (suami) yang cowok, jadi postif banget," pungkas Selvi Kitty.

[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER