Putra Sembuh dari Penyakit Langka 'Kawasaki', Selvi Kitty: Udah Bisa Akting

kpr | Insertlive
Selasa, 13 Sep 2022 22:30 WIB
Selvi Kitty
Jakarta, Insertlive -

Abizard, putra Selvi Kitty diketahui sempat mengidap penyakit Kawasaki. Beruntungnya, kini putra Selvi Kitty itu telah sembuh dari penyakit langka tersebut.

Baru-baru ini, Selvi Kitty pun mengungkapkan kondisi terkini sang buah hati. Selvi Kitty menyebut putranya telah sehat dan bisa melakukan aktifitas seperti anak pada umumnya.

"Sudah sehat, pintar warna, cerita. Udah bisa akting," ucap Selvi Kitty saat ditemui di Studio PO, Mampang, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (13/9).


Sebelumnya, kekhawatiran selalu menghantui Selvi Kitty terkait penyakit yang diidap putranya. Terlebih penyakit yang diderita oleh Abizard termasuk langka dan obatnya amat mahal.

"Sebenarnya aku nggak tahu itu dia penyebabnya apa, karena dokter nggak pernah bilang, tapi memang ada obatnya," ujar Selvi Kitty.

"Obatnya memang mahal, karena virusnya sendiri aku nggak tau. Aku searching, memang sering nyerang ke anak-anak lewat panas dulu, terus sariawan, dan emang salah satu cirinya. Nah Kawasakinya itu udah masuk ke jantung," sambungnya.

Usai menjalani perawatan, Abizard telah dinyatakan sembuh. Hal tersebut dibuktikan dengan kulitnya yang mengelupas.

"Jadi matanya Abizard tuh kayak ada darahnya, itu yang bikin takut. Kalau misal kulit yang ngelupas itu namanya sembuh. Sedangkan waktu itu Abizard belum ngelupas. Jadi, nggak ketahuan penyebab Kawasakinya itu apa. Cuma waktu itu gejalanya dia panas banget," jelasnya.

Saat ini, Abizard telah dapat beraktivitas seperti biasa. Bahkan ia kerap menemani Selvi Kiity bekerja.

"Sekarang dia bisa nemenin mama kerja. Karena dia selalu bilang, 'Mama aku ikut.' Ya udah akhirnya aku ajak. Jadi, ikut kerja mulu," ungkap Selvi Kitty.

Selvi Kitty mengatakan dirinya tidak akan membatasi sang putra untuk memilih masa depannya. Jika kelak Abizard ingin terjun ke dunia hiburan mengikuti jejaknya, Selvi Kitty pun akan mendukung penuh.

"Kalau dia suka nggak papa, aku support. Kemarin ada yang minta untuk iklan pampers. Tapi aku mikir masih Kecil, masih dua tahun. Belum bisa diarahin. Kalau sekarang udah bisa," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER