Yura Yunita Janjikan Interaksi Spesial dengan Fans di Pertunjukan Tutur Batin

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 07 Jun 2023 11:30 WIB
Konferensi pers Pertunjukan Tutur Batin Yura Yunita
Jakarta, Insertlive -

Yura Yunita bakal menggelar Pertunjukan Tutur Batin di Surabaya dan Jakarta.

Konser tunggal penyanyi asal Bandung tersebut dijanjikan spesial karena bukan konser musik biasa. Yura menyebut konser ini adalah perayaan atas ketidaksempurnaan yang ia miliki.

"Konser ini adalah untuk merayakan kita sebagai manusia yang seperti lirik lagu (Tutur Batin) 'kita tak sempurna'. Jadi mari kita merayakan bukan hanya tubuh tetapi juga perasaan, itu yang aku mau rayakan di Pertunjukan Tutur Batin," kata Yura Yunita dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

ADVERTISEMENT

Akan ada tarian dan visualisasi dari lagu-lagu Yura di album Tutur Batin dalam konser ini yang diyakini bisa menyentuh hati penonton.

IKUTI QUIZ

"Tugas saya hanya fokus pada men-deliver apa yang dia rasakan. Mungkin nanti (di konser) akan dijelaskan lagu ini sebenernya tentang apa sih, nanti lebih gamblang lagi (ceritanya)," ungkap Donne Maula selaku Creative Director sekaligus suami Yura ditemui di kesempatan yang sama.

Konferensi pers Pertunjukan Tutur Batin Yura YunitaKonferensi pers Pertunjukan Tutur Batin Yura Yunita/ Foto: Dini Astari

Tidak hanya musik dan visual saja yang spesial dari Pertunjukan Tutur Batin, Yura juga bakal melibatkan penggemar dan menyiapkan interaksi manis dengan penonton yang hadir.

Salah satu interaksinya adalah dengan menampilkan video-video yang sudah dibuat penggemar di media sosial mengenai menerima ketidaksempurnaan diri. Video tersebut nantinya akan dimunculkan dalam konser.

"Waktu kemarin aku share tentang ketidaksempurnaanku, aku juga ajak teman-teman turut membuat video yang sama untuk share hal yang paling bikin insecure. Dan video-video tersebut akan di-compare dan ditayangkan di layar besar nanti," tutur Yura.

"Dan itu juga sebagian kecil dari keterlibatan temen-temen di Pertunjukan Tutur Batin nanti. Yang pasti aku ingin pertunjukan ini milik kita semuanya," lanjutnya.

Konser Yura Yunita akan diadakan di dua tempat, Surabaya dan Jakarta. Di Surabaya akan digelar di Jatim Expo pada 9 Juni dan Jakarta bakal diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 16 Juni mendatang.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER