Sedih, Brendon Urie Umumkan Panic! At the Disco Bubar

agn | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 16:15 WIB
Sedih, Brendon Urie Umumkan Panic! At the Disco Bubar Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Grup band asal Las Vegas Panic! At the Disco diumumkan bubar setelah hampir 20 tahun berkarier.

Kabar itu diumumkan oleh sang vokalis Brendon Urie. Ia menyebut Panic! At the Disco akan resmi bubar setelah tur Eropa Viva Las Vengeance Tour berakhir.

"Saya akan mengakhiri bagian hidup saya yang ini dan memusatkan perhatian serta energi pada keluarga, tidak akan ada lagi bagi Panic! At the Disco," tulis Brendon melalui media sosialnya.


Brendon mengaku ingin fokus untuk menjadi ayah yang baik bagi calon bayinya. Seperti yang diketahui Sarah Orzechowski istri Brendon tengah hamil anak pertamanya.

"Sarah dan saya akan segera kehadiran seorang bayi! Prospek menjadi ayah dan menyaksikan istri saya menjadi ibu adalah hal yang sangat dinantikan. Aku menantikan petualangan baru selanjutnya," kata Brendon Urie.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang sudah memberikan dukungan kepada Panic! At the Disco sejak pertama berkarier hingga sekarang.

"Terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa selama bertahun-tahun. Saya duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya hal itu bagi kami," lanjutnya.

"Saya menantikan untuk melihat semua orang di Eropa dan Inggris untuk terakhir kalinya berjalan bersama. Saya mencintaimu. Saya menghargai Anda. Terima kasih telah ada selama ini," tutup Brendon pada pesannya.

Sedih, Brendon Urie Umumkan Panic! At the Disco BubarSedih, Brendon Urie Umumkan Panic! At the Disco Bubar/ Foto: Instagram

Sementara itu Panic! At the Disco akan menyelesaikan tur Viva Las Vengeance Tour pada 10 Maret mendatang di Manchester, Inggris.

Brendon Urie membentuk Panic! At the Disco pada 2004 silam bersama teman kecilnya Ryan Ross, Spencer Smith, dan Brent Wilson.

Mereka pun merilis album studio bertajuk A Fever You Can't Sweat Out pada 2005 dan mendapat sertifikasi triple platinum di Amerika.

Panic! At the Disco terakhir kali merilis album pada 2022 lalu yang berjudul Viva Las Vengeance. Album terakhir Panic! At the Disco itu mendapatkan banyak pujian dari kritikus musik.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER