Brendon Urie Kesal Lagu High Hopes Dipakai Kampanye Donald Trump

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 25 Jun 2020 12:54 WIB
Brendon Urie
Jakarta, Insertlive -

Vokalis Panic! At The DiscoBrendon Urie belum lama ini mengungkapkan kekesalan melalui cuitan di Twitter. Dalam cuitan itu, Urie tak terima karena lagunya digunakan untuk kampanye Donald Trump.

Saat itu, Trump sedang melakukan kampanye di kawasan Phoenix, Arizona. Lagu Panic! At The Disco yang berjudul High Hopes kemudian diputar saat kampanye tersebut berlangsung.

"Teruntuk Kampanye Trump, Persetan kalian. Kalian tak diundang. Berhenti memainkan laguku, tak ada terima kasih, Brendon Urie, Panic! At The Disco & company," tulis Urie di Twitter, Kamis (25/6).


Urie memang kesal kepada Trump karena membawa Amerika Serikat dengan berbagai persoalan mengerikan. Urie bahkan menyerukan masyarakat AS untuk tidak memilih Trump sebagai presiden AS lagi.



"Untuk semua orang, Donald Trump tidak merepresentasikan apa-apa dari yang kita perjuangkan. Harapan tertinggi yang kita miliki adalah mengusir monster ini keluar saat November. Ayo lakukan bagian kalian," tutup Urie.

Selain Urie,  terdapat sejumlah selebriti AS yang juga mengeluhkan lagunya digunakan saat kampanye Trump. Salah satunya Tom Petty yang protes usai lagunya bertajuk I Won't Back Down digunakan Trump saat kampanye di Tulsa, Oklahoma.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER