Ndarboy Genk yang Misuh-misuh dalam Serial 'Cidro Asmoro'

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 20 Jan 2023 21:35 WIB
Ndarboy Genk
Jakarta, Insertlive -

Kisah perjuangan dan asmara Ndarboy Genk dibuat menjadi sebuah serial berjudul Cidro Asmoro. Ndarboy Genk juga bermain dalam serial tersebut.

Ndarboy Genk mengatakan sangat antusias dalam menjalani debut akting perdananya. Dalam Cidro Asmoro, ia mengatakan banyak kesamaan yang sengaja dibuat berdasarkan cerita kehidupannya.

Cidro Asmoro menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Daru yang diperankan Daru atau Ndarboy Genk. Daru bermimpi menjadi musisi campursari.


Dalam menggapai mimpinya, ada banyak tantangan yang harus Daru hadapi, mulai dari restu orang tua, hingga percintaan.

"Saya Daru dalam film ini berperan sebagai Daru juga, ada beberapa kesamaan karakter, kesamaan set, lokasi, dan perasaan. Terus tapi namanya film, nggak semuanya sama juga," kata Ndarboy Genk saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1).

"Yang penting kalian menikmati aja yang positif diambil yang negatif jangan. Ada adegan misuh-misuh juga cara Jowo," sambungnya.

Ndarboy Genk juga mengklaim bahwa Cidro Asmoro merupakan serial pertama yang menghadirkan banyak musisi Jawa.

"Ini pertama series yang melibatkan musisi daerah, yang semua saya kira ikut terlibat Denny Caknan, Guyon Waton, Pendosa dan masih banyak lagi," katanya.

Selain diperankan Ndarboy Genk sebagai Daru, serial Cidro Asmoro juga dibintangi Woro Widowati sebagai Shella, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, serta berbagai pemeran lainnya seperti Kukuh Prasetyo hingga Denny Caknan.

Serial Cidro Asmoro juga hadir dengan soundtrack lagu dengan judul serupa yang dibawakan Ndarboy Genk. Lagu tersebut menceritakan kisah rumit mengenai hitam putih kehidupan, hingga proses menemukan jati diri, baik dalam kehidupan maupun percintaan.

Cidro Asmoro hadir dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya di Vision+. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, kemudian episode lainnya dapat dinikmati setelah berlangganan.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER