Ndarboy Genk-Padi Reborn Meriahkan 'BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023'

Insertlive | Insertlive
Senin, 16 Jan 2023 19:40 WIB
Ndarboy Genk
Jakarta, Insertlive -

Ndarboy Genk akan memeriahkan festival musik BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 di Cilegon pada 3 Februari 2023.

Konser ini juga akan menghadirkan musisi papan atas Indonesia lainnya seperti Padi Reborn, D'Masiv, Ombram, NUTS & featuring Caleb.

Rencananya konser yang disebut-sebut bakal jadi festival musik terbesar di Cilegon ini akan berlangsung di Stadion Krakatau Steel.


Ndaru Ndarboy mengaku sangat antusias karena mendapat kesempatan untuk menghibur masyarakat Cilegon.

Tak hanya itu, Ndaru juga merasa bangga karena bisa satu panggung konser dengan Padi Reborn yang merupakan band favoritnya sejak masih remaja.

Musisi yang akan segera meluncurkan album ke 2 berjudul Anak Lanang ini berharap warga Cilegon nanti bisa bersenang-senang dan meramaikan acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

"Senang dan bangga bisa ikut meramaikan BNI THE ROYALE KRAKATAU MUSIC FEST 2023 terutama bisa satu panggung dengan band Padi yang dulu semasa SMP dan SMA lagu- lagunya selalu menemani perasaan patah hati saya. Pokoke besok di tanggal 3 Februari kita siap Kopdar loro ati dengan lagu-lagu Padi dan band lain nya serta lagu lagu patah hati versi Jowo dengan lagu lagu ndarboy, Siapp siapp AMBYAR MAK PYARRR di 3 Februari 2023," ujar Ndaru Ndarboy Genk.

Tak hanya Ndarboy Genk, Padi Reborn juga mengaku sudah tak sabar untuk bisa segera menghibur masyarakat Cilegon.

Fadly dan kawan-kawan rencananya akan membawakan sekitar 10 lagu terbaik dari semua album mereka.

"Kami sangat senang bisa kembali tampil di Cilegon setelah sekian lama. Rasanya mungkin hampir lebih dari 10 tahun. Kini, utamanya setelah PPKM berakhir, Kami sangat bersemangat kembali tampil dan bertemu dengan Sobat Padi di berbagai daerah, termasuk Cilegon" kata Fadly vokalis Padi Reborn.

"Lagu-lagu hits terbaik Padi juga sedang kami susun. Ada beberapa lagu yang jarang Kami mainkan sudah kami latih untuk dibawakan. Semoga Sobat Padi Cilegon dapat terhibur dan terpuaskan nantinya", sahut Yoyo drummer Padi Reborn.

Ndarboy Genk siap ramaikan konser BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023Ndarboy Genk siap ramaikan konser BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023/ Foto: Istimewa

Rury Ilham selaku ketua Sport & Entertaiment Event PT Krakatau Sarana Properti merasa sangat yakin konser ini akan menjadi penghilang dahaga masyarakat Cilegon yang haus akan hiburan semenjak pandemi berakhir.

Bahkan, Rury menyatakan festival musik ini mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat Cilegon.

"Dan dengan bangga pada tanggal 3 Februari mendatang untuk pertama kalinya kami mengadakan acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang menampilkan salah satu band terbaik Indonesia asal Surabaya yakni Padi Reborn dan juga ada band lainnya seperti D'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS featuring Caleb," ungkap Rury di acara Media Announcement BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 di The Surosowan Restoran, Senin (16/1).

"Saya yakin masyarakat Kota Cilegon sangat haus dengan hiburan setelah melewati masa pandemi kemarin. Dan buat Sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momen seperti ini di Cilegon. Dan Alhamdulillah, so far respon dan animo masyarakat yang ingin menyaksikan Padi Reborn, D'Masiv dan lainnya begitu besar, hal itu terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual," lanjut Rury.

Sementara itu, Martha Silalahi Direktur Utama & CEO Kawantua Management dan BNI sangat menyambut baik kerjasama terkait pagelaran BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023.

Martha berharap konser tersebut dapat menghibur masyarakat Cilegon yang sudah rindu dengan hiburan setelah masa pandemi berakhir.

"Kegiatan ini kali pertama di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dalam mempersiapkan acara ini" ujar Martha Silalahi.

Tiket BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 dapat diperoleh secara offline di wilayah Cilegon dengan mendatangi loket resmi di The Surosowan Pizza, Moon Stone the Royale Hotel, Gif Café.

Sementara itu, penjualan tiket offline di wilayah Serang dapat dilakukan dengan mengunjungi loket resmi di Kebon Cau dan Rumah Prestasi.

Pembelian tiket online dapat dilakukan dengan mengunjungi situs kspsportainment.com dan untuk kelas VIP & VVIP dengan melakukan reservasi di 0817277223.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER