Meski Tak Bisa Nyanyi, Michelle Ashley Minat Ikuti Jejak Pinkan Mambo

Insertlive | Insertlive
Rabu, 07 Dec 2022 21:45 WIB
Michelle Ashley anak Pinkan Mambo
Jakarta, Insertlive -

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo belakangan ini ikut jadi sorotan imbas pernyataan viral sang ibunda di media sosial.

Siapa sangka, Michelle yang belum lama pulang dari Amerika Serikat itu memilih untuk mengikuti jejak Pinkan di dunia tarik suara.

Dalam sebuah kesempatan, Michelle mengaku tertarik untuk menjadi seorang penyanyi karena kemauan sendiri.


"Itu kemauan aku sih, tapi banyak orang yang bilang kalau aku dipaksa untuk masuk ke dunia entertainment," ungkap Michelle di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Michelle tak memungkiri bahwa minat untuk jadi penyanyi juga karena ada faktor dorongan dari sang ibunda.

Meski begitu, Michelle mengaku tak ada paksaan dari sang ibunda untuk menentukan pilihan karier.

"Ya, kalau Mama sih pasti ada (dorongan untuk terjun ke dunia hiburan), dari kecil juga sebenarnya udah dimasukkan ke jalur dunia hiburan, kayak model atau akting, tapi kalau Mama memang lebih mengarahkan ke nyanyi sih, kayak disuruh les nyanyi, tapi nggak ada paksaan sama sekali," kata Michelle.

Michelle sendiri mengaku lebih berminat untuk terjun ke dunia model dan seni peran.

Namun, Michelle justru berencana ingin dapat merilis lagu miliknya sendiri.

"Kalau untuk aku pribadi mungkin lebih ke dunia model dan akting, tapi untuk saat ini mungkin aku pengin bikin single," kata Michelle.

Michelle tak mengelak ketika banyak pihak yang berekspektasi bahwa suaranya mungkin lebih merdu dari Pinkan Mambo.

Sayangnya, Michelle justru mengaku tak bisa bernyanyi dengan baik dan merasa tak punya aliran darah seni dari sang ibunda.

"Banyak yang berekspektasi bahwa mungkin suara aku ini melebihi Mama, tapi nggak sih, aku nggak bisa nyanyi, mungkin nggak ada turunannya," kata Michelle.

Michelle lantas cerita bahwa Pinkan memang sempat menyampaikan keinginan agar salah satu dari anaknya ikut terjun ke dunia hiburan.

Meski tak bisa bernyanyi, Michelle mengaku tertarik untuk mencoba peruntungan menjadi penyanyi.

"Kalau itu ada sih, jadi mama pernah ngomong kalau Mama tuh pengin ada salah satu anaknya yang melanjutkan jejaknya," kata Michelle.

"Jadi aku tuh kalau nyanyi nggak terlalu bisa, tapi 'okay' aku mau. Bersedia sih selama aku setuju dengan lagu dan musiknya," tutupnya.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER