Jadi Penyanyi, Diffa Malu Dikenal Sebagai Anak Artis Dicky Chandra

Daaris - INSERTLIVE
Kamis, 15 Jul 2021 21:45 WIB
Dicky Chandra dan anak
Jakarta, Insertlive -

Dicky Chandra dikenal sebagai salah satu artis lawas di dunia hiburan Indonesia. Ia sempat memilih terjun ke dunia politik dan meninggalkan industri hiburan Tanah Air.

Dicky lantas cerita soal anaknya yang bernama Diffa Maha Chandra. Diffa kini mengikuti jejak karier sang ayah di dunia hiburan memilih jadi penyanyi.

"Sekarang aku lagi sibuk kuliah sama promo lagu sih. Sebenarnya iseng, awalnya iseng coba tulis lagu, tapi nggak tahunya ada kesempatan, ya udah aku ambil aja," ungkap Diffa saat ditemui bersama Dicky di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/7).


Meski begitu Diffa mengaku enggan dikenal orang sebagai anak artis. Bahkan hal itu sempat membuat Dicky terpaksa menjaga jarak dari sang anak.

"Jadi Diffa ini orangnya kayak 'Kalau bisa sih orang nggak tahu kalau Diffa itu anaknya papa', makanya saya selalu berusaha untuk menjaga jarak, tapi ya nggak bisa dipungkiri, karena orang akhirnya tetap tahu-tahu juga," kata Dicky.

Bahkan ada momen ketika Diffa berhasil menjuarai kompetisi menyanyi namun tak ingin sang ayah tahu hal tersebut. Dicky lantas berujar bahwa anaknya itu memang punya sifat pemalu.

"Jadi anak saya yang kedua sama yang keempat itu memang suka nyanyi, tapi kalau ada saya, mereka malah berhenti nyanyi, malu mereka itu," kata Dicky.

Bukan tanpa alasan Diffa mengaku tak mau dikenal sebagai anak artis. Ia pernah punya pengalaman ketika dirinya jadi bahan perbincangan karena sang ayah adalah seorang artis.

Namun Diffa akhirnya merasa bahwa hal itu tak mungkin ditutupi dari publik. Perlahan Diffa mulai menerima keberadaan dirinya sebagai anak dari Dicky Chandra.

"Sebenarnya omongan kayak gitu sih ada aja ya, cuma kalau dipikir lagi ya itu omongan yang nggak mungkin bisa kita kontrol juga, itu omongan mereka ya suka-suka mereka mau ngomong apa. Tapi ya udah aku juga berjuang sendiri, semua aku jalani, papa juga support, dan tidak bisa dipungkiri kalau aku memang anak Dicky Chandra," tutup Diffa.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER