Andrew Garfield Kalahkan Joe Jonas dalam Audisi Spider-Man

Syafrina Syaaf & Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 25 Nov 2022 14:45 WIB
Joe Jonas dari instagram. Andrew Garfield Kalahkan Joe Jonas dalam Audisi Spider-Man (Foto: Dok. Instagram/joejonas)
Jakarta, Insertlive -

Joe Jonas pernah mengikuti audisi pemeran Peter Parker alias Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man. Namun, ia kalah dari Andrew Garfield yang dipilih Sony Pictures untuk peran tersebut.

Joe Jonas membagikan cerita mengenai kekalahannya dari Andrew Garfield. Meski gagal menjadi Spider-Man, ia puas karena menurutnya Garfield memang lebih pantas.

"Aku ingat beberapa tahun lalu aku ikut audisi Spider-Man dan aku sangat-sangat bersemangat, dan itu adalah tahun Andrew Garfield mendapatkan peran itu," kata Joe Jonas dalam podcast Just for Variety, dikutip InsertLive pada Jumat (25/11).


"Jelas saja dia adalah pilihan yang tepat," sambungnya tentang Andrew Garfield.

Saat audisi Joe Jonas mengaku sempat sangat percaya diri sebab sutradara The Amazing Spider-Man, Marc Webber, adalah sutradara video klip untuk bandnya, Jonas Brothers. Ia merasa seperti memiliki 'orang dalam'.

"Aku ingat itu sesuatu yang besar saat itu, bisa mendapatkan callback dan sutradaranya dulu pernah menjadi sutradara video klip," ujar Joe.

"Jadi aku merasa, 'Aku punya celahnya'," sambungnya.

Pilihan Marc Webber yang jatuh Andrew Garfield terbukti menghasilkan kesuksesan. The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014) bisa dibilang menjadi dua film terbaik Spider-Man selepas era Tobey Maguire.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER