Marsha Aruan Jadi Penjelajah Waktu di Film 'Ratu Dansa'

Dini Astari | Insertlive
Selasa, 15 Nov 2022 21:20 WIB
Ratu Dansa
Jakarta, Insertlive -

Film Ratu Dansa merupakan konten terbaru di Bioskop Online yang siap tayang pada 16 Desember 2022 mendatang.

Film Ratu Dansa bercerita tentang dua orang perempuan, yaitu Hira (Marsha Aruan) dan Hana (Davina Karamoy) yang merupakan gadis muda yang hidup di era yang berbeda, tahun 2022 dan tahun 1995.

Keduanya sama-sama menghadapi dilema kehidupan muda, mereka berharap ada keajaiban yang menjawab harapan masing-masing. Sebuah bintang jatuh muncul dan membawa Hira hadir di kehidupan Hana.


Mengusung kisah drama remaja yang dibalut dengan fantasi lewat menjelajah waktu, Ratu Dansa dijanjikan akan memberikan sensasi yang berbeda kepada penonton.

"Believe the magic, kekuatan percaya pada keajaiban itu yang ingin dihadirkan di film ini. Ditambah dengan uniknya time travel yang dialami oleh karakternya, akan memberikan
pengalaman berbeda setelah menonton film ini. Film ini juga hadir dengan genre high school romance dan akan menceritakan tentang hubungan ibu dan anak yang tak biasa," ungkap Dian Sunu Prastowo selaku sutradara dalam rilis yang diterima InsertLive.

"Bisa dilihat dari first look-nya film ini menarik dan unik, tentang perjalanan dua orang wanita yang sama-sama mencari kebahagiaan. Keajaiban dan time travel akan menjadi bagian penting di film ini. Dibalut tema high school romance, film ini menjadi sesuatu yang baru, yang belum pernah ada di Bioskop Online," ungkap Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing of Digital Business Visinema.

Tiak hanya Marsha Aruan dan Davina Karamoy, film ini juga akan dibintangi Debo Andyros (Bram), Nicho Bryant (Dito), Sandy Pradana (Akbar), dan Dennis Adhiswara (Ayah Hana).

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER