Marsha Aruan Bocorkan Peran di Film Baru, Bakal Jadi Remaja di Era 90-an

Elisa | Insertlive
Senin, 19 Sep 2022 21:10 WIB
Marsha Aruan
Jakarta, Insertlive -

Marsha Aruan beberapa waktu lalu telah menyelesaikan proses syuting film terbarunya bertajuk Ratu Dansa.

Dalam film tersebut, Marsha akan berperan sebagai remaja berusia 17 tahun yang hidup di tahun 1995.

"Baru selesai syuting film Ratu Dansa. Di situ aku berperan sebagai anak SMA 17 tahun di tahun 95," beber Marsha Aruan kepada InsertLive ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (18/9).


Berperan sebagai remaja di tahun 90-an, Marsha tentu mengalami beberapa kesulitan. Apalagi, Marsha tidak tumbuh di tahun tersebut.

Beruntung, mantan kekasih El Rumi ini bisa mendapat gambaran terkait kehidupan remaja tahun 90-an dari sang bunda dan kru film.

"Mungkin kalau di tahun 90-an nggak terlalu jauh ya dari aku karena aku kelahiran 96. Aku juga bisa tanya ke bunda ku, ke keluargaku, atau ke beberapa temen ku," tuturnya.

"Aku nggak merasakan langsung, tapi dapat gambaran lah kira-kira kayak gimana. Dan dapat bantuan juga dari sutradara," lanjut Marsha.

Meski belum mau memberikan detail cerita film terbarunya itu, Marsha menyebut film ini sangat menarik dan menjadi tantangan baru untuknya.

"Aku belum pernah memerankan peran seperti itu," tutupnya.

Marsha AruanMarsha Aruan/ Foto: Marianus Harmita

Marsha Aruan dikenal piawai dalam dunia seni peran. Ia memulai karier beraktingnya dari usia belia dan masih eksis hingga sekarang.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER