Sal Priadi Siap Kenalkan Musik Baru di Panggung Pestapora

Dini Astari | Insertlive
Sabtu, 17 Sep 2022 10:30 WIB
konferensi pers kolaborasi IM3 dan Pestapora
Jakarta, Insertlive -

Festival musik Pestapora yang digelar pada 23 hingga 25 September mendatang akan menghadirkan ratusan musisi Tanah Air, salah satunya Sal Priadi.

Sal yang bakal tampil di hari ketiga Pestapora sudah mempersiapkan penampilan spesial untuk para penggemarnya. Pelantun Serta Mulia ini juga berencana memperkenalkan warna musik barunya kepada pendengar secara langsung.

"Ini adalah ajang buat gue mengenalkan era (musik) baru gue. Setelah album pertama, terus ngerilis sesuatu yang baru, rasanya belum pernah memperkenalkan secara baik dan gue rasa Pestapora menjadi tempat menarik untuk mengenalkan era baru gue ini," ujar Sal dalam konferensi pers kolaborasi Pestapora dan IM3 di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (16/9).


Tidak hanya tampil menyanyi, Sal Priadi juga bakal menyapa langsung penggemarnya. Lewat eksibisi dunia Collabornation yang akan dihadirkan IM3, Sal memberi kesempatan penggemar untuk lebih dekat dengannya.

"Kita akan membangun dunia Collabonation, kita hadirkan musisi-musisi yang selama ini terlibat dalam Collabonation, salah satunya Sal Priadi. Ada waktu sekian menit atau sekian jam terserah mau ngapain terserah musisinya. Itu kesempatan nongkrong bareng musisi yang mungkin tidak didapatkan di mana pun, dan kami memfasilitasi itu," ujar Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison pada kesempatan yang sama.

konferensi pers kolaborasi IM3 dan Pestaporakonferensi pers kolaborasi IM3 dan Pestapora/ Foto: Dini Astari

Festival musik Pestapora digelar pada 23, 24, dan 25 September 2022 di Gambir Expo, Jakarta Pusat.

Acara ini menampilkan 174 penampil di antaranya White Chorus, Vierratale, Geisha, Tiara Andini, Sisitipsi, JKT48, Tulus, Afgan, hingga Sal Priadi.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER