Silaturahmi Tanpa Henti Ala Sal Priadi Lewat 'Bulan yang Baik'

NAA - INSERTLIVE
Rabu, 07 Apr 2021 22:10 WIB
Sal Priadi kolaborasi dengan Im3 Ooredoo bertema #SilaturahmiTanpaHenti
Jakarta, Insertlive -

Kegelisahan Sal Priadi menyambut bulan Ramadhan untuk kedua kalinya di situasi pandemi ini membuatnya menciptakan sebuah lagu yang bermakna sangat dalam.

Lagu yang bertajuk 'Bulan yang Baik' itu dikerjakan dengan sangat rumit mengingat kembali atas apa yang terjadi di 2020 tentang banyaknya kehilangan yang dialami oleh semua orang.

Sal, menyebut bahwa rasa kehilangan yang dimilikinya membuatnya tersadar untuk menghargai siapapun yang masih tersisa dan bertahan hingga saat ini dengan melakukan komunikasi berupa panggilan video maupun suara.


"Mungkin kalau sekarang gue lebih menyadari banyak hal kecil yang dulu kita anggap biasa aja tapi sekarang jadi bikin kangen contohnya kaya jabat tangan. Apalagi Ramadhan ini kan nggak bisa kalau nggak jabat tangan. Jadi harus penuh bersyukur dan hal-hal itu saya tuangkan ke lagu yang gue tulis," ujar Sal Priadi dalam konferensi pers melalui zoom kepada awak media.

Lebih lanjut Sal bercerita tentang pengalamannya saat proses pembuatan lagu ini berdasarkan pengalaman pribadinya yakni saat ia berkomunikasi dengan sang ibunda yang tinggal jauh darinya.

"Gue berkolaborasi bareng Im3 Ooredoo mempersembahkan lagu ini untuk mengingatkan kalian agar selalu menjalin Silaturahmi Tanpa Henti dengan orang-orang terdekat. Bagi gue project lagu ini sangat menyentuh sisi terdalam perasaan gue. Gue mau cerita sedikit, suatu malam gue teleponĀ ibu sampe nangis karena emang udah 2 tahun nggak pulang. Banyak hal yang udah gue lewatkan tentang ibu, begitupun ibu ke gue. Gue jadi sadar betapa berharganya teleponĀ atau video call untuk tetap bisa Silaturahmi Tanpa Henti karena komunikasi itu hal yang paling penting sekarang karena udah nggak bisa berjabat tangan," sambung Sal Priadi.

Sal Priadi kolaborasi dengan Im3 Ooredoo bertema #SilaturahmiTanpaHenti'Bulan yang Baik' Karya Sal Priadi kolaborasi dengan Im3 Ooredoo bertema #SilaturahmiTanpaHenti/ Dok : Im3 Ooredoo

Roni selaku SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo pun menjelaskan bahwa kampanye ini dilakukan untuk menghibur masyarakat yang terpisah jauh dari orang terkasihnya.

"Indosat menyampaikan pesan Silaturahmi Tanpa Henti lewat lagu Sal, makna lagu nya Sal sangat cocok untuk keadaan sekarang. Walau berjarak harus tetap komunikasi tanpa henti. Ramadhan kali ini harus beda. Nggak usah takut kehabisan kuota karena Indosat telah menyiapkan banyak kejutan di bulan Ramadhan freedom Internet diskon hingga 40% kuota hingga 100 gb jadi tidak usah takut kehabisan kuota," pungkasnya.

(naa/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER