Konser Justin Bieber Batal di 9 Kota, Bagaimana Nasib Jakarta?

Insertlive | Insertlive
Jumat, 16 Sep 2022 11:00 WIB
Justin Bieber
Jakarta, Insertlive -

Konser tur dunia Justin Bieber terancam batal di delapan negara.

PK Entertainment sebagai salah satu penyelenggara konser mengumumkan bahwa sejumlah konser harus dibatalkan karena masalah kesehatan Justin Bieber.

Pertunjukan Justin Bieber di sembilan kota dari 7 September hingga 18 Oktober terpaksa batal. Sembilan kota tersebut antara lain Santiago, Buenos Aires, Sao Paulo, Cape Town, Johannesburg, Sakhir, Dubai, Tel Aviv, dan New Delhi.


Pihak penyelenggara konser lantas akan mengembalikan biaya bagi para penonton yang telah membeli tiket.

Pengumuman soal konser Justin Bieber di JakartaPengumuman soal konser Justin Bieber di Jakarta/ Foto: Instagram

Kabar baiknya, konser Justin Bieber di Jakarta belum mengalami perubahan jadwal. Konser bertajuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 itu akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 2-3 November 2022.

"Untuk saat ini, Justin Bieber Justice World Tour 2022 akan dilaksanakan pada 2 dan 3 November, 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta akan tetap sesuai jadwal. Kami akan berkabar jika ada perubahan," tulis PK Entertainment.

Justin BieberJustin Bieber/ Foto: Foto: Diolah

Terkait kesehatan, Justin Bieber mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang menyebabkan kelumpuhan pada sebelah bagian wajahnya. Justin bahkan sempat tidak dapat mengedipkan salah satu matanya.

Ramsay Hunt Syndrome juga dikenal dengan nama herpes zoster oticus. Penyakit ini menyerang saraf wajah akibat adanya virus yang hidup di saraf.

Terdapat dua tanda gejala klinis dari Ramsay Hunt Syndrome, yakni timbulnya ruam merah yang menyakitkan dengan lepuh berisi cairan di dalam dan sekitar telinga. Kedua, kelumpuhan wajah pada sisi sama dengan telinga yang terkena infeksi.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER