Rugi Miliaran Rupiah, Denny Sumargo Tutup Akun YouTube

agn | Insertlive
Kamis, 15 Sep 2022 12:45 WIB
Denny Sumargo
Jakarta, Insertlive -

Denny Sumargo harus merelakan akun YouTube miliknya ditutup setelah sempat kena hack atau diretas.

Akun yang sudah mendapatkan jutaan subscriber tersebut dengan berat hati harus ditutup oleh pria yang akrab disapa Densu.

Lewat unggaha Instagram Stories, Densu mengumumkan akan menutup YouTube-nya setelah akun tersebut tidak bisa lagi dipulihkan.


"Setelah beberapa hari YouTube Curhat Bang kena hack, diselidiki dan ditinjau ternyata YouTube Curhat Bang tidak bisa kembali lagi," tulis Denny Sumargo.

Selain itu, suami Olivia Allan itu juga membongkar lokasi syuting konten YouTube Curhat Bang.

"Densu memutuskan untuk menutup set lokasi Curhat Bang," isi dalam keterangan unggahan Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Luna MayaDenny Sumargo dan Luna Maya/ Foto: Youtube? Denny Sumargo

Sebelumnya Denny Sumargo menyebut ada oknum yang melakukan hack pada akun YouTube-nya. Denny dan tim sudah berusaha untuk memulihkan kembali akunnya.

"Iya akun aku kena hack tadi pagi aku baru tahu kabarnya terus kita coba untuk log in udah nggak bisa. Terus ada logo gitu kayak huruf Tesla. Lagi masih dicari tahu sih karena nggak tahu cara balikinnya. Pagi-pagi pada panik, terus ya gue badmood karena kok bisa ilang," tutur Densu pada Sabtu (10/9).

"Masih bingung tindakan yang mau dilakukan itu apa tapi tim lagi coba cara untuk balikin. Kalo kerugian nggak tahu ya tapi akun itu emang udah banyak yang mau beli, mau akuisisi jadi kerugian pasti ada lah," lanjutnya.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER