Naskah 'Stranger Things 5' Mulai Ditulis, Ada Misteri & Petualangan Baru

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 03 Aug 2022 21:15 WIB
STRANGER THINGS. (L to R) Eduardo Franco as Argyle, Noah Schnapp as Will Byers, Finn Wolfhard as Mike Wheeler, and Charlie Heaton as Jonathan Byers in STRANGER THINGS. Cr. Courtesy of Netflix © 2022
Jakarta, Insertlive -

Naskah serial Stranger Things 5 mulai digarap oleh tim produksi. Informasi ini terungkap unggahan tim penulis naskah Stranger Things melalui Twitter.

"Hari pertama," cuit akun @strangerwriters, Selasa (2/8).

Mereka juga mengunggah foto papan tulis putih dengan tulisan Stranger Things 5 dalam cuitan itu. Adapun refleksi dari para sosok penulis naskah terlihat dari papan tersebut.


Sampai kini belum diketahui jadwal tayang Stranger Things 5. Musim kelima dikabarkan akan jadi menutup kisah serial yang tayang di Netflix ini.

"Masih begitu banyak cerita menyenangkan yang ingin disampaikan dalam dunia Stranger Things: misteri baru, petualangan baru, dan pahlawan tak terduga," kata Duffer Brothers selaku kreator sekaligus showrunners Stranger Things.

"Tapi, kami berharap kalian semua bertahan bersama kami untuk menyelesaikan kisah ini," pungkasnya.

Dalam kesempatan berbeda, Duffer Brothers sempat mengungkapkan bahwa akan ada spin-off dari Stranger Things. Nantinya spin-off tersebut tidak akan fokus pada beberapa karakter utama seperti Eleven, Steve Harrington, hingga Dustin.

"Itu tidak menarik bagi saya karena kami telah melakukan itu. Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu mengeksplorasi itu semua. Jadi ini (spin-off) akan sangat berbeda," kata Duffer Brothers ketika jadi bintang tamu podcast Happy Sad Confused.

Selain spin-off, Netflix juga menyiapkan pentas berlatar dunia dan mitologi Stranger Things yang akan diproduksi bersama Sonia Friedman dan Stephen Daldry.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER