Dear Fans DC Comics, Film 'Batgirl' Batal Dirilis!

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 03 Aug 2022 17:45 WIB
Cuplikan adegan Batgirl
Jakarta, Insertlive -

Film Batgirl batal tayang di bioskop dan layanan streaming HBO Max padahal digadang-gadang sebagai film superhero pilihan tahun ini.

Tes uji coba Batgirl dinyatakan buruk sehingga Warner Bros memilih membatalkan penayangan film yang sutradarai Adil El Arbi dan Bilall Falah tersebut.

"Mereka merasa Batgirl yang tidak dibicarakan itu tidak akan bisa diselamatkan," kata seorang sumber dilansir dari New York Post, Rabu (3/8).


Batgirl tidak disebutkan sama sekali ketika gelaran San Diego Comic Con pada 21-24 Juli lalu. Padahal acara tersebut merupakan ajang andalan untuk meningkatkan eksposur terhadap proyek-proyek filmmaker dan studio yang akan datang kepada para calon penonton.

Biaya produksi Batgirl dikabarkan memakan biaya US$70 juta atau sekitar Rp1 triliun. Namun, sumber yang mengatakan Batgirl batal dirilis mengungkapkan bahwa biaya sebenarnya menelan biaya lebih dari US$100 juta.

Sebenarnya penggemar DC Comics sangat menantikan aksi Barbara Gordon sebagai karakter utama Batgirl. Alhasil, mereka harus gigit jari karena film yang dinantikan tersebut batal tayang.

Lalu, penggemar DC Comics juga sudah menantikan aksi aktor Brendan Fraser di Batgirl yang dikabarkan memerankan penjahat pyromaniac Firefly.

Batgirl awalnya direncanakan rilis pada 2022 di HBO Max sebelum dibatalkan oleh Warner Bros.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER