Film 'Batgirl' Batal Ditayangkan, Sutradara Sedih dan Kaget

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 12:15 WIB
Cuplikan adegan Batgirl 'Batgirl' Batal Ditayangkan, Sutradara Sedih dan Kaget (Foto: Dok. Ist)
Jakarta, Insertlive -

Sutradara Batgirl, Adil El Arbi dan Bilall Fallah mengeluarkan pernyataan usai film garapannya batal ditayangkan oleh Warner Bros.

Adil El Arbi dan Bilall Fallah mengatakan terkejut karena film Batgirl ternyata batal dirilis di bioskop dan HBO Max.

"Kami sedih dan terkejut dengan berita itu," ungkap Adil El Arbi dan Bilall Fallah melalui unggahan terbaru di Instagram.


"Kami masih tidak percaya. Sebagai sutradara, sangat penting bahwa karya kami ditampilkan kepada penonton, dan sementara film ini masih jauh dari selesai, kami berharap para penggemar di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk melihat dan merangkul film terakhir itu sendiri. Mungkin suatu hari mereka akan insya Allah," lanjut mereka.

Adil El Arbi dan Bilall Falah memuji para pemeran dan kru yang selama ini sudah bekerja untuk menghidupkan Batgirl dalam sebuah film.

Arbi dan Falah juga bersyukur karena mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan aktor-aktor ternama Hollywood seperti Michael Keaton, JK Simmons, hingga Brendan Fraser.

Keduanya juga tidak lupa mengucapkan berterima kasih kepada Leslie Grace atas dedikasinya dalam memerankan Barbara Gordon alias Batgirl.

"Dan khususnya Leslie Grace yang luar biasa, yang memerankan Batgirl dengan sangat bergairah, berdedikasi, dan rasa kemanusiaan," terang mereka.

"Bagaimanapun, sebagai penggemar berat Batman sejak kami masih kecil, ini merupakan sebuah privilese dan kehormatan untuk menjadi bagian dari DCEU, bahkan hanya untuk sesaat. Batgirl For Life," tutup Adil El Arbi dan Bilall Falah.

Film Batgirl batal tayang di bioskop dan HBO Max padahal digadang-gadang sebagai film superhero pilihan tahun ini.

Tes uji coba Batgirl dinyatakan buruk sehingga Warner Bros memilih membatalkan penayangan film yang sutradarai Adil El Arbi dan Bilall Falah tersebut.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER