Finn Wolfhard Yakin Jalan Cerita 'Stranger Things 4' Lebih Gelap

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 17 Feb 2021 15:37 WIB
Stranger Things season 3
Jakarta, Insertlive -

Serial Stranger Things musim ke-4 dibocorkan oleh Finn Wolfhard. Aktor yang berperan sebagai Mike Wheeler ini mengatakan serial tersebut akan lebih gelap dari musim sebelumnya.

Wolfhard mengatakan bahwa pemeran lainnya juga setuju dengan pendapatnya. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara dengan CBC Listen's baru baru ini.

"Setiap musim semakin gelap. Sungguh, saya akan mengatakan dengan musim 3 saya seperti, ini adalah musim paling gelap yang pernah ada, seperti tikus yang meledak dan segalanya," ungkap Wolfhard.


Perjalanan Stranger Things dari musim awal hingga sekarang diakui Wolfhard memang semakin gelap. Namun, sekarang ia memastikan ceritanya akan lebih dari itu.

"Tapi sungguh, Musim 4 sejauh ini adalah musim paling gelap yang pernah ada. Setiap tahun, hal itu meningkat. Setiap tahun menjadi lebih lucu dan lebih gelap dan lebih menyedihkan, dan segalanya. Setiap tahun mereka meningkatkan ceritanya," jelas Wolfhard.

Wolfhard juga menyebut bakal ada beberapa karakter baru. Salah satu karakter itu adalah yang diperankan oleh komedian Amerika Serikat, Eduardo Franco.

Selain Eduardo Franco, ada aktor lainnya seperti Levon Thurman Hawke, Jamie Campbell Bower, dan Robert Englund yang juga dipastikan bergabung.

(yoa/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER