Penampakan Rusun Horor di Trailer Perdana 'Pengabdi Setan 2: Communion'

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 16 Jun 2022 22:10 WIB
Pengabdi Setan 2 Penampakan Rusun Horor di Trailer Perdana 'Pengabdi Setan 2: Communion'/Foto: Dok. Instagram
Jakarta, Insertlive -

Trailer perdana film Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya dirilis pada Kamis (16/6).

Dalam trailer berdurasi dua menit tiga detik itu menampilkan suasana horor rumah susun (rusun) yang dihuni oleh pra karakter.

Penampakan pocong hingga kuntilanak pun menghiasi trailer dan menambah kengerian yang tentu membuat pencinta horor makin tidak sabar menyaksikan film ini.



Selain menghadirkan sisi horor, trailer perdana itu juga memberikan sedikit bocoran soal kisah yang akan diangkat dalam film ini.

Ada teka-teki tentang sosok Ayah yang diperankan oleh Bront Palarae. Teka-teki itu pun berusaha dipecahkan oleh anak-anaknya, Rini yang diperankan Tara Basro dan Tony yang diperankan Endy Arfian.

Joko Anwar beberapa waktu lalu memang mengungkap bahwa Pengabdi Setan 2: Communion akan berlatar rusun yang mencekam. Bahkan, lokasi syutingnya pun menggunakan rusun asli yang sudah tidak ditinggali selama 17 tahun.

"Kita syuting di rumah susun yang telah ditinggalkan selama 17 tahun. Jadi rusun ini ditinggalkan ketika dibangun dan tak selesai," ungkap Joko Anwar kepada awak media.

"Kita cari lokasi itu 3 bulan nggak ketemu, akhirnya gue tanya ke media sosial untuk rumah susun dengan kriteria seperti ini. Dan ada yang bantu ngasih tahu, pas kita ke sana kayak tempat zombie. Habis itu kita kirim analisis safety ternyata aman, sudah kita bangun dan benerin tembok biar safety kan, dan kita syuting di sana selama sebulan," lanjutnya.

Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai 4 Agustus 2022.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER