12 Film yang Dibintangi Angga Yunanda

kpr | Insertlive
Jumat, 17 Jun 2022 14:05 WIB
Angga Yunanda
Jakarta, Insertlive -

Angga Yunanda merupakan salah satu aktor muda Tanah Air yang sangat digandrungi para kaum hawa. Angga Yunanda telah membintangi film sejak tahun 2018 silam, mulai dari film bergenre percintaan hingga petualangan.

Berikut Insertlive sajikan deretan film yang pernah dibintangi oleh Angga Yunanda, termasuk film terbaru Mencuri Raden Saleh.

1. Sajen

Sajen merupakan film yang menjadi debut Angga Yunanda di layar lebar. Dalam film ini, Angga Yunanda beradu peran dengan Amanda Manopo. Sajen merupakan film garapan sutradara Hanny Saputra. Film ini menceritakan tentang misteri adanya tiga sajen di SMA Pelita Bangsa.


Berdasarkan isu yang beredar, sajen tersebut digunakan untuk menenangkan arwah siswa yang bunuh diri lantaran menjadi korban bullying. Amanda Manopo yang berperan sebagai Alanda, merupakan siswi pemberani yang ingin memutus rantai bullying di sekolahnya. Bahkan ia tak segan melawan Bianca yang diperankan oleh Steffi Zamora serta Davi yang diperankan oleh Jeff Smith.

Film ini diperankan oleh Angga Yunanda yang berperan sebagai Riza, sahabat Amanda Manopo dan Chantiq Schagerl yang berperan sebagai Kayra.

Film Sajen Angga YunandaFilm Sajen Angga Yunanda/ Foto: Instagram

2. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis

Angga Yunanda kembali membintangi film horor besutan Starvision sebagai Diaz. Film ini disutradarai oleh Angling Sagaran. Film ini dimeriahkan oleh para bintang muda, yaitu Nadya Fricella, Bastian Stell, Agatha Chelsea, Rayn Wijaya, dan Elina Magdalena Joerg.

Film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang dipenuhi dengan rasa ingin tahu teramat dalam. Namun, rasa keingintahuan mereka itu justru menjadi petaka. Kehidupan mereka pun mendadak berubah setelah melakukan beragam hal yang awalnya dianggap tabu.

Film Tabu Angga YunandaFilm Tabu Angga Yunanda/ Foto: Instagram

3. Melodylan

Angga Yunanda kembali membintangi film Melodylan yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Asri Aci. Ini merupakan film layar lebar pertama Angga Yunanda yang bergenre percintaan. Film ini menceritakan mengenai percintaan remaja di sekolah yang dibintangi oleh Devano Danendra dan Aisyah Aqilah.

Film MelodylanFilm Melodylan/ Foto: Instagram

4. Sunyi

Sunyi merupakan film horor yang kembali dibintangi oleh Angga Yunanda. Film ini diadaptasi dari film Korea bertajuk Whispering Corridors (1998). Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini mengangkat tema senioritas dan perundungan di sekolah.

Dalam film ini, Angga Yunanda mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama bersanding dengan Amanda Rawles. Angga Yunanda yang berperan sebagai Alex merupakan siswa baru di SMA Abdi Bangsa yang merupakan sekolah berprestasi di Jakarta dan lulusannya menjadi orang-orang hebat. Namun, di sekolah ini ada tradisi yang cukup ketat, yaitu senioritas.

FIlm SunyiFIlm Sunyi/ Foto: Instagram

Baca halaman selanjutnya.

(kpr/and)
1 / 3
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER