Camila Cabello Tak Sabar Buka Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Insertlive | Insertlive
Selasa, 10 May 2022 19:27 WIB
Camila Cabello
, Insertlive -

Camila Cabello akan menjadi penyanyi utama dalam upacara pembukaan final Liga Champions UEFA.

Cabello lantas akan tampil di stadion Stade de France, Paris, yang menjadi kandang dari tim Paris Saint Germain (PSG) pada Sabtu (28/5) atau Minggu dini hari di Indonesia.

Kekasih Shawn Mendes ini akan tampil medley selama lima menit saat upacara pembukaan tersebut.


Penyanyi berdarah Kuba tersebut siap membawakan sejumlah lagu andalan serta karya-karya dari album ke-3 'Familia' miliknya.

[Gambas:Instagram]



Upacara pembukaan final Liga Champions UEFA ini akan menampilkan tema karnaval yang penuh dengan koreografi energik.

Cabello sempat memberikan tanggapan usai mendapatkan kepercayaan untuk bernyanyi di upacara pembukaan Final Liga Champions UEFA.

"Saya sangat bersemangat untuk naik ke panggung di final Liga Champions UEFA di Paris bulan ini!," ungkap Cabello yang dikutip dari NME pada Selasa (10/5).

Cabello mengaku sudah tidak sabar menampilkan pertunjukan yang terbaik dan akan membawa unsur khas Latin untuk seluruh penggemar sepakbola di dunia.

"Saya bermaksud mengadakan pertunjukan yang sangat istimewa, menyatukan semangat warisan Latin saya dan perasaan kebersamaan untuk penggemar olahraga dan musik di seluruh dunia - saya tidak sabar!," kata Cabello.

Final Liga Champions UEFA tahun ini mempertemukan Liverpool melawan Real Madrid.

Ini bukan kali pertama Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions UEFA. Liverpool dan Real Madrid sudah dua kali bertemu, tahun ini untuk ketiga kalinya bertemu di final Liga Champions.

Sebelumnya di tahun 2018 lalu, Liverpool kalah dengan skor 1-3 dari Real Madrid dalam pertandingan final yang digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Ukraina.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER