Film 'Cinderella' Versi Camila Cabello Rilis 5 Februari Mendatang

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 30 Dec 2020 21:30 WIB
Camila Cabello
Jakarta, Insertlive -

Camila Cabello didapuk memerankan film baru Cinderella dalam tema imajinasi modern tentang kisah tradisional gadis yatim piatu dengan latar musikal yang dibesut oleh Columbia Pictures.

Nantinya, film musikal komedi romantis Cinderella yang dibintangi oleh Camila mulai dirilis pada 5 Februari 2021 mendatang.

Film ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Kay Cannon yang dikenal menulis dan memproduseri film serta acara televisi Pitch Perfect.


Untuk versi terbaru ini, Camila akan berperan sebagai Cinderella, sementara aktor penyanyi Billy Porter akan tampil sebagai peri non gender yang bernama Fab G.

Aktris dan penyanyi serta penulis lagu Idina Menzel akan menjadi ibu tiri Cinderella, Vivian.

Sedangkan sosok pangeran akan diperankan oleh Nicholas Galitzine, dan film ini juga akan didukung oleh nama-nama besar seperti Pierce Brosnan, Minnie Driver, John Mulaney, James Corden dan Missy Elliott.

Film musikal ini akan menjadi debut pertama Camila membintangi layar lebar.

Adapun proyek film ini pertama kali diumumkan sejak tahun lalu oleh Columbia Pictures dan mulai dilakukan syuting sejak Februari 2020 di Inggris.

Akibat pandemi corona, syuting harus dihentikan dan kembali dimulai di bulan Agustus. Seluruh proses syuting diselesaikan di bulan September dan akan siap disaksikan pada 5 Februari mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER