Winston Duke Punya Peran Penting di 'Black Panther: Wakanda Forever'

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 19 Jan 2022 19:17 WIB
Winston Duke
Jakarta, Insertlive -

Aktor Winston Duke dikabarkan punya peran penting dalam film Black Panther: Wakanda Forever. Dalam film sebelumnya, Black Panther, ia diketahui berperan sebagai M'Baku.

Seperti diwartakan The Hollywood Reporter, saat ini Winston Duke sedang bernegosiasi dengan petinggi Marvel terkait peran besar tersebut.

Dalam Black Panther, M'Baku diceritakan menantang T'Challa (Chadwick Boseman) untuk memperebutkan kekuasaan Wakanda. M'Baku kemudian kalah dan akhirnya menjadi sekutu T'Challa.


M'Baku dan T'Challa lantas bekerja sama untuk melawan Erik Killmonger (Michael B. Jordan). Kekuatan mereka berdua pun sukses menumbangkan Erik Killmonger.

Black Panther: Wakanda Forever akan jadi film yang melanjutkan cerita dari film pertama. Sekuel Black Panther sayangnya harus dibuat tanpa Chadwick Boseman karena sang aktor telah meninggal dunia.

Para aktor dalam film Black Panther pertama seperti Daniel Kaluuya, Danai Gurira, Lupita Nyong'o, Angela Bassett, hingga Martin Freeman dipastikan tetap tampil di Black Panther: Wakanda Forever.

Black Panther: Wakanda Forever sudah direncanakan tayang perdana di bioskop pada 22 November 2022.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER