Film 'Kamu Tidak Sendiri' Siap Tayang di Bioskop 17 Februari 2022

Khansa | Insertlive
Sabtu, 15 Jan 2022 20:30 WIB
Film
Jakarta, Insertlive -

Film Kamu Tidak Sendiri karya sutradara Arwin Wardhana yang terpilih untuk ditayangkan di Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021 akan segera tayang di bioskop tanah air 17 Februari mendatang. 

Dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo, film ini menghadirkan cerita yang jarang tersentuh sineas Tanah Air.

Berkisah tentang seorang perempuan karier bernama Mira yang terjebak di dalam lift.


Namun, Mira tidak terjebak di dalam lift sendirian, dia terjebak bersama lelaki yang menurutnya menyebalkan.

Dia terpaksa harus menghadapi situasi rumit tersebut yang pada akhirnya mengungkap sisi lain Mira yang dikenal sebagai wanita yang ambisius.

Sosok Mira yang diperankan oleh Adinia Wirasti akan menggambarkan perjuangan seorang perempuan untuk meraih impiannya.

"Mira itu sebenarnya tipe perempuan yang berkarier cemerlang dan ambisius. Banyak sekali sebenarnya yang seperti itu di sekitar kita. Namun kita nggak pernah tahu, bagaimana orang seperti Mira berjuang mencapai apa yang diinginkan namun sulit hanya karena mereka adalah perempuan," ujar Adinia Wirasti.

Menurut aktris berusia 34 tahun itu, film Kamu Tidak Sendiri juga akan menunjukkan nilai-nilai yang dimiliki setiap orang sebagai manusia biasa di luar statusnya atau bagaimana mereka terlihat dari luar.

"Pasti kita pernah dalam posisi atau situasi yang membuat kita meninggalkan atribut-atribut tersebut dan akhirnya kita menjadi manusia saja gitu," tuturnya.

"Orang saja kan ada yang takut gelap atau takut sempit, itu keluar karena insting manusia dan ini yang menurut aku ditunjukkan dalam film Kamu Tidak Sendiri," sambungnya.

Selain pemeran utama, aktor dan aktris berbakat lainnya turut berperan dalam film ini seperti Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Sintya Marisca, Yama Carlos, Yuyu Unru, Raya Adena Syah, dan Jordan Haag.

(Khansa/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER