Berperan Mesra dengan Bryan Domani di Cek Ombak, Hanggini: Lucu Gitu

Egi | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 22:15 WIB
Hanggini
Jakarta, Insertlive -

Hanggini akhirnya dapat beradu peran dengan Bryan Domani. Keduanya bermain dalam film bertajuk Cek Ombak.

Tentu saja Hanggini merasa senang dapat kembali bermain film bersama sahabat kecilnya itu. Mendapati peran yang mengharuskan keduanya semakin dekat, menjadi hal unik tersendiri bagi Hanggini.

"Seru banget (bermain bareng Bryan). Karena aku sama Bryan udah dekat dari kecil kan, dan akhirnya sekarang bisa kembali berakting lagi sama dia. Dan peran aku sekarang karakternya lebih dekat lagi, sedangkan kita itu udah lama dekat, kayak kalu curhat itu ke Bryan juga, jadi lucu aja gitu, perannya ada yang mesra-mesra kayak 'lu kocak banget sih' kayak gitu," ungkap Hanggini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (13/01).


Dalam film Cek Ombak ini, Hanggini berperan sebagai Kika. Menurut Hanggini, karakter Kika tidak terlalu jauh dengan sift aslinya. Maka dari itu Hanggini tidak merasa kesulitan dalam memerankan karakter Kika itu.

"Kika ini karakternya orangnya sangat ceria, ekspresif banget, nggak terlalu jauh juga sih sama aku yang aslinya," tutur Hanggini.

"Alhamdulillah sih untuk peran Kika ini aman. Karena karakter ini karakter yang sangat fun, sangat cheerful, jadi bawainnya bisa relaks gitu," sambungnya.

Dalam film ini memang ada scene dimana Hanggini dan Bryan Domani beradegan mesra. Bagi Hanggini, ia tidak masalah harus beradegan mesra selagi masih sesuai dengan alur cerita.

"Kalau aku tergantung ceritanya dulu. Apakah adegan mesra itu make sense atau nggak, kenapa harus ada adegan seperti itu, harus jelas dulu sih semuanya. Dan kalau untuk Cek Ombak ini adegan mesra aku sama Bryan masih cute lah, gemas," jelasnya.

Hanggini pun mengaku ingin memerankan karakter yang jauh dari sifat aslinya. Menurut Hanggini hal tersebut dapat menjadi tantangan tersendiri untuk memerankan tokoh yang jauh dari karakter aslinya.

"Aku sih pengen banget meranin karakter yang keluar dari zona nyaman aku, yang aku sendiri nggak pernah kepikiran kalau 'wah gila ternyata gua bisa meranin jenis film kayak gini', aku pengen banget kayak gitu. Misalnya mungkin action, itu kan di luar zona nyaman aku kan. Aku belum pernah, pengen. Terus kayak film festifal, kayak film-film yang lebih berani, aku pengen," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER