Andrew Garfield Pernah Tak Lolos Audisi Film karena Kalah Ganteng

Insertlive | Insertlive
Kamis, 13 Jan 2022 18:55 WIB
Andrew Garfield
Jakarta, Insertlive -

Andrew Garfield ternyata pernah ikut audisi film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian pada 2008. Ia audisi untuk memerankan karakter Pangeran Caspian.

Namun, sayang Andrew ternyata tak lolos dalam audisi tersebut. Peran Pangeran Caspian tersebut akhirnya dipercayakan kepada Ben Barnes.

"Saya ingat saya sangat putus asa. Saya mengikuti audisi untuk Pangeran Caspian di The Chronicles of Narnia dan saya berpikir, 'Bisa jadi, ini bisa'. Ternyata aktor tampan dan brilian Ben Barnes akhirnya mendapatkan peran itu. Saya pikir itu tergantung pada saya dan dia, dan saya ingat saya terobsesi," kata Garfield kepada Entertainment Tonight yang dilansir pada Kamis (13/1).


Kegagalan saat audisi itu sempat membuat Andrew merasa putus asa mencoba menjadi aktor. Ia lantas penasaran dan bertanya kepada agen dirinya apa alasan dirinya tak diterima berperan di The Chronicles of Narnia: Prince Caspian.

"Dia akhirnya hancur karena omelan saya yang tak henti-hentinya dan dia seperti, 'Itu karena mereka tidak berpikir kamu cukup tampan, Andrew'," ungkap Andrew.

"Ben Barnes adalah pria yang sangat tampan dan berbakat. Jadi dalam retrospeksi, saya tidak senang dengan keputusan itu dan saya pikir dia melakukan pekerjaan yang indah," sambungnya.

Namun, siapa sangka nama Andrew malah meledak usai memerankan Peter Parker di film The Amazing Spider-Man. Bahkan belum lama ini ia juga kembali mendapatkan peran untuk film drama musik Tick...Tick... BOOM!.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER