Andrew Garfield Siap Jika Sony Garap 'The Amazing Spider-Man 3'

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 07 Jan 2022 16:07 WIB
Film The Amazing Spider-Man yang tayang di Bioskop Trans TV 14 Juni.
Jakarta, Insertlive -

Penggemar Marvel saat ini sedang ramai meminta Sony Pictures untuk menggarap The Amazing Spider-Man 3, film lanjutan dari karakter Peter Parker atau Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Permintaan itu muncul usai Andrew Garfield ikut andil dalam film Spider-Man yang dibintangi Tom Holland, yakni Spider-Man: No Way Home.

Mengenai kemungkinan kembali jadi Spider-Man di The Amazing Spider-Man 3Andrew Garfield menyerahkan keputusan tersebut kepada Sony Pictures.


"Maksudku, ya, pasti terbuka untuk sesuatu jika itu terasa benar. Peter dan Spider-Man, karakter-karakter itu adalah tentang penolong, untuk kebaikan yang lebih besar dan banyak orang," ungkap Andrew Garfield dikutip dari Variety, Jumat (7/1).

Andrew Garfield sendiri mengaku bahwa karakter Peter Parker sudah sangat melekat pada dirinya. Jika dipercaya kembali beraksi sebagai Spider-Man, ia pun siap.

"Dia anak kelas pekerja dari Queens yang tahu perjuangan dan kehilangan dan sangat berempati. Saya akan mencoba meminjam kerangka etika Peter Parker dalam hal itu, jika ada kesempatan untuk melangkah mundur dan menceritakan lebih banyak tentang kisah itu, saya harus merasa sangat yakin dan yakin dalam diri saya," tutup aktor berusia 38 tahun tersebut.

Meski demikian, Sony Pictures belum memberikan kepastian apakah Andrew Garfield akan melanjutkan perjalanannya sebagai Peter Parker di Amazing Spider-Man 3 atau tidak.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER