Tobey Maguire & Andrew Garfield Dikabarkan Gabung 'Spider-Man 3'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 14 Oct 2020 11:38 WIB
Spider-Man 3
Jakarta, Insertlive -

Dua aktor yang pernah memerankan Spider-Man sebelumnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung pada film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland.

Melansir FandomWire, kedua aktor tersebut akan kembali sebagai Peter Parker.

Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa nantinya akan ada tiga Peter Parker di film terbaru Sony Pictures dan Marvel tersebut.


Jika benar terjadi,  teori cerita dunia paralel yang selama ini dibahas penggemar Marvel kemungkinan akan terwujud.

Film Spider-Man 3 bisa saja menyerupai film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Teori dunia paralel yang ada di cerita Spider-Man 3 sebelumnya sudah tercium sejak kabar kembalinya karakter Electro yang akan diperankan oleh Jamie Foxx. Karakter yang memiliki kekuatan listrik itu sebelumnya hadir di The Amazing Spider-Man 2 versi Andrew Garfield.

Spider-Man 3Spider-Man 3/ Foto: FandomWire

Lalu, setelah kabar kembalinya Electro, ada juga rumor bahwa Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dipastikan bergabung. Doctor Strange disebut akan menjadi mentor Peter Parker di Spider-Man 3. Doctor Strange kemungkinan akan menjadi pembuka pintu semesta dari dunia paralel.

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Marvel atau Sony Pictures. Belum ada kepastian tentang adanya teori dunia paralel di Spider-Man 3.

Proses syuting Spider-Man 3 akan segera mulai di Atlanta, Amerika Serikat, pada akhir bulan ini. Sony menjadwalkan film bakal rilis pada 17 Desember 2021 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER