Doctor Strange Jadi Mentor Peter Parker di 'Spider-Man 3'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 09 Oct 2020 15:54 WIB
Doctor Strange
Jakarta, Insertlive -

Kabar terbaru datang dari film garapan Marvel Studios dan Sony PicturesSpider-Man 3. Film yang dibintangi Tom Holland ini dikabarkan akan diwarnai aksi Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch.

Melansir The Hollywood Reporter, peran Doctor Strange nantinya akan menjadi mentor Peter Parker. Doctor Strange menjadi pengganti Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr di Spider-Man: Homecoming.

Mentor Peter Parker sebelumnya juga sempat berganti pada Spider-Man: Far From Home. Adalah Nick Fury yang diperankan Samuel L Jackson yang mengisi posisi tersebut.


Kehadiran Doctor Strange di Spider-Man 3 berarti membuka kemungkinan peran besar seorang Peter Parker di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selain itu, baru-baru ini juga santer dikabarkan bahwa Jamie Foxx akan kembali berperan sebagai Electro di Spider-Man 3. Peran itu pernah ia mainkan saat ikut andil di film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield.

Spider-Man 3 baru akan mulai syuting di Amerika Serikat pada akhir Oktober 2020 ini. Para aktor lain di film Spider-Man sebelumnya seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Jacob Batalon dipastikan tetap terlibat.

Berdasarkan informasi dari Sony Pictures, Spider-Man 3 akan rilis pada 17 Desember 2021 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER