Benedict Cumberbatch Ukir Nama di Hollywood Walk Of Fame

ikh - INSERTLIVE
Sabtu, 20 Jun 2020 00:02 WIB
Benedict Cumberbatch
Jakarta, Insertlive -

Aktor Benedict Cumberbatch akhirnya menorehkan namanya di Hollywood Walk Of Fame. Nama Cumberbatch akan mulai terukir di Hollywood Boulevard pada tahun 2021.

Bintang film Doctor Strange ini tak sendirian menerima bintang penghargaan yang bergengsi itu. Ada Kelly Clarkson, Zac Efron, dan Shia LaBeaouf yang namanya akan bersanding dengan Cumberbatch.

Dilansir dari Reuters, mereka akan masuk dalam daftar 35 nama dari berbagai industri hiburan yang akan diukir di Hollywood Walk Of Fame. Hal ini pun diumumkan langsung oleh Hollywood Chamber Of Commerce.


Aktor asal Inggris ini akhirnya menyusul musuhnya di film Avengers: Endgame, Josh Brolin yang memerankan Thanos. Selain itu Cumberbatch juga akan menyusul Don Cheadle, pemeran War Machine di film Avengers: Endgame untuk mengukir nama di Hollywood Walk Of Fame.

Peraihan ini tentu membuat Cumberbatch bersanding dengan nama sejumlah artis dan figur publik ternama dunia. Nama-nama seperti Jimi Hendrix, Charlie Chaplin, Snoop Dogg, hingga Donald Trump sudah terpahat pada bintang yang tertanam di trotoar sepanjang Hollywood Boulevard.

Tradisi Hollywood Walk Of Fame ini sudah berlangsung sejak 1960. Namun belum lama ini tradisi tersebut terpaksa ditunda akibat pandemi virus Corona.

[Gambas:Video Insertlive]



(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER