Di Tengah Pandemi, Syuting 'The Falcon & The Winter Soldier' Dilanjutkan

DIS - INSERTLIVE
Senin, 05 Oct 2020 21:30 WIB
Olahraga 'The Winter Soldier' Sebastian Stan Demi Film 'Avengers: Infinity War'
Jakarta, Insertlive -

Serial Marvel untuk Disney+, The Falcon & The Winter Soldier kembali melanjutkan syuting di Praha yang sempat tertunda karena pandemi.

Film yang seharusnya tayang di Agustus ini harus tertunda lantaran kondisi pandemi yang belum menentu. Padahal, syuting serial tersebut telah dimulai sejak tahun 2019 lalu.

Sebagian besar adegan film The Falcon & The Winter Soldier sendiri telah diselesaikan di Atlanta, Georgia sebelum pandemi terjadi.


Namun, tim produksi akhirnya memutuskan untuk pindah ke Praha di mana sistem lockdown diberlakukan hingga seluruh rencana lainnya ikut tertunda.

Usai hiatus selama kurang lebih enam bulan, syuting di Praha kembali dilanjutkan dengan sebelumnya merampungkan seluruh syuting di Atlanta.

Kabar ini dikonfirmasi oleh salah satu stuntwoman, Vanessa Carter yang lewat media sosialnya sempat mengunggah sederet foto serta video yang menampilkan dirinya bersama para stuntman dan stuntwoman lainnya berjalan-jalan di Praha.

Praha sendiri akan menjadi lokasi syuting terakhir film The Falcon & The Winter Soldier. Namun, belum dipastikan akan butuh berapa lama hingga syuting tersebut bisa rampung.

Diketahui, film The Falcon & The Winter Soldier direncanakan akan menjadi film dalam serial Disney+ pertama dari Marvel Cinematic Universe yang akan ditayangkan.

Namun, karena adanya pandemi pihak Disney mengatakan bahwa setidaknya film tersebut akan tayang di tahun 2021 mendatang meski belum ada tanggal pastinya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER