Iman Vellani Jadi Superhero Muslim Pertama Marvel

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 01 Oct 2020 14:33 WIB
Iman Vellani
Jakarta, Insertlive -

Aktris pendatang baru Iman Vellani telah mengonfirmasi bahwa ia akan turut serta berperan dalam karakter muslim pertama milik Marvel Cinematic Universe.

Mengutip dari Variety, Iman akan menjadi karakter superhero  'Ms. Marvel' dalam serial Disney+ terbaru.

Ia akan berperan sebagai sosok Kamala Khan, seorang remaja berusia 16 tahun keturunan Pakistan yang tinggal di Jersey City, New Jersey.


Selama hidupnya, Kamala Khan sangat mengagumi pahlawan super seperti Captain Marvel. Hingga suatu hari ia tiba-tiba memiliki kemampuan mengubah bentuk dan ukuran tubuhnya.

Dengan kemampuannya tersebut, ia berharap bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan kekuatannya.

Kendati berita ini sudah menyeruak ke publik dan Iman juga telah membagikannya lewat laman Instagramnya, pihak Disney+ serta Marvel belum memberi pernyataan resminya padahal berita ini datang setelah serial tersebut mengumumkan jajaran sutradaranya.

[Gambas:Instagram]

Adapun jajaran sutradanya adalah Adil El Arbi dan Bilall Fallah serta pemenang Oscar Sharmeen Obaid-Chinoy dan Meera Menon untuk memimpin beberapa episode.

Sekedar informasi, karakter 'Ms. Marvel' pertama kali muncul dalam serial komik di tahun 2012 kemudian dipelopori penulis Bisha K. Ali.

'Ms. Marvel' sendiri merupakan salah satu dari beberapa seri Marvel yang dalam berbagai tahap pengembangan dan produksi Disney+.

[Gambas:Video Insertlive]





(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER